Portugal Sukses Kalahkan Liechtenstein 4 Gol Tanpa Balas, Ronaldo Cetak Brace

- 24 Maret 2023, 09:00 WIB
Ronaldo berpeluang pecahkan rekor pemain dengan penampilan terbanyak untuk timnas
Ronaldo berpeluang pecahkan rekor pemain dengan penampilan terbanyak untuk timnas /editornews.id/

RINGTIMES BALI – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo sukses mencetak 2 gol kemenangan untuk negaranya pada gelaran kualifikasi EURO 2024 melawan Liechtenstein.

Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Jose Alvalade pada hari Jumat 24 Maret 2023 dini hari WIB. Kemenangan telak diraih timnas Portugal dengan 4 gol tanpa balas.

Dua gol Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal mencatatkan rekor baru yang ia capai selama kariernya. Sementara dua gol lain dicetak oleh Cancelo dan Bernardo Silva.

Selisih gol yang lebih banyak membuat timnas Portugal saat ini berada di posisi pertama kelasemen grup J di atas Bosnia yang menang 3-0 menghadapi Islandia.

Baca Juga: Rekor Baru! Cristiano Ronaldo Lewati 500 Gol Setelah Cetak Quattrick di Al Nassr

Dari pertandingan tersebut, terlihat jelas perbedaan kualitas pemain di antara kedua kesebelasan. Tuan rumah memiliki banyak bintang Eropa seperti Cancelo dan Ronaldo.

Sementara itu, musuhnya adalah para pemain yang belum memiliki reputasi tinggi di kancah persepakbolaan di Eropa. Mereka hanya memiliki penguasaan bola sebesar 17%.

Berjalannya Pertandingan Portugal 4-0 Liechtenstein Kualifikasi EURO 2024

Saat pertandingan baru berjalan delapan menit, tuan rumah berhasil mencetak angka melalui sepak pojok yang dituntaskan oleh bek Munchen, Joao Cancelo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ulang Tahun Ke-38, Ini Sederet Prestasi CR7 Hingga Dijuluki GOAT

Tendangan kerasnya mampu menembus para pemain belakang yang ada di kotak penalti musuh sekaligus lolos dari penjagaan kiper dan masuk ke dalam gawang.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x