Friendly Match: Jerman kalahkan Peru 2-0

- 26 Maret 2023, 19:45 WIB
Jerman VS Peru
Jerman VS Peru /DFB_team_EN/

RINGTIMESBALI - Minggu 26 Febuari 2023, laga persahabatan dini hari tadi Jerman menjamu Peru dikandang dan kalahkan Peru 2-0.

Jerman menurunkan skuad terbaiknya, dengan Fullkrug dan Werner sebagai ujung tombak serangan, sementara Peru dengan Ruidiaz sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Jerman tampil menyerang sejak awal lewat Kimmich melakukan umpan lambung pada pada Havertz memberi assist pada Fullkrug dengan sepakan datar dan gol. Skor 1-0 untuk Peru.

Peluang kembali didapat oleh Jerman lewat, Havertz melakukan umpan lambung pada Wolf memberi umpan pada Fullkrug dengan sepakan keras di halau Gallase.

Baca Juga: Jerman Menawarkan Visa Sementara Bagi Korban Gempa Turki dan Suriah

Peru mencoba menyerang lewat Cartagena melakukan umpan terobosan pada Ruidiaz, namun dihalau Ter Stegen.

Jerman mencoba menyerang, lewat Havertz melakukan umpan pada Wolf memberi assist pada Fullkrug dengan sepakan datar dan gol. Skor 2-0 untuk Jerman. Hingga babak pertama usai, skor 2-0 untuk Jerman.

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan Jerman mendapat peluang lewat, Kimmich melakukan crossing pada Gnabry dengan sepakan salto, masih melebar atas gawang.

Lagi-lagi peluang didapat oleh Jerman lewat Schlotterbeck, dengan aksi individunya, melakukan umpan, dipotong oleh Abram dan penalti didapat oleh Jerman, Havertz sebagai eksekutor penalti gagal memanfaatkan peluang ditepis Gallese.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x