Victor Osimhen Cetak 2 Gol dalam Pertandingan Serie A, Napoli 4-0 Torino

- 20 Maret 2023, 15:00 WIB
Hasil Liga Italia: Napoli semakin dekat meraih gelar usai mengalahkan Torino 4-0.
Hasil Liga Italia: Napoli semakin dekat meraih gelar usai mengalahkan Torino 4-0. /REUTERS/Massimo Pinca/

RINGTIMES BALI – Napoli berhasil mengalahkan FC Torino dalam lanjutan Serie A musim ini, Minggu, 19 Maret 2023 dengan kemenangan clean sheet 4-0.

Victor Osimhen memperlebar jarak puncak kelasemen dengan dua golnya di laga ini. Gol-gol tersebut juga menjadikannya top skorer dengan raihan 21 angka.

Sementara itu, di bawahnya terdapat Lautaro Martinez, pemain asal Argentina yang membela Inter Milan dengan perolehan sebanyak 14 gol saat ini.

Selain itu, kemenangan atas torino juga memperlebar jumlah selisih poin bagi Napoli dengan runner up di bawahnya, yakni Inter Milan.

Baca Juga: LA LIGA: Bantai Madrid 2-1, Barca Sabet Tropi EL Clasico

Selisih poin antara kedua tim tersebut saat ini adalah 9 poin. Napoli memiliki 51 poin dari 27 pertandingan, sementara Inter mempunyai 62 poin dengan jumlah laga yang sama.

Meski demikian, masih ada 11 laga tersisa bagi Inter Milan untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Tentunya, mereka harus konsisten dalam memenangkan setiap pertandingan.

Saat ini, Inter sudah tertinggal 3 pertandingan dari pemuncak tersebut. Akankah Lautaro Martinez dan rekan-rekannya memiliki kesempatan untuk merebut gelar Scudetto

Pertandingan Napoli 4-0 Torino, 2 Gol Osimhen Tuntaskan Kemenangan

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Worldfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x