LA LIGA: Bantai Madrid 2-1, Barca Sabet Tropi EL Clasico

- 20 Maret 2023, 13:40 WIB
Barca VS Madrid
Barca VS Madrid /Barcelona FC/

RINGTIMESBALI - Senin 20 Maret 2023, LA liga dini hari tadi, duel sengit antara Barca dengan Madrid yang disebut El Clasico yang dimenangkan Barca dengan skor 2-1 atas Madrid.

Barca menurunkan skuad terbaiknya dengan Lewandowski sebagai ujung tombak serangan, smentara Madrid  dengan Benzema sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Barca tampil menyerang sejak awal lewat De Jong melakukan umpan pada Lewandowski sambil memutar badan, melepaskan sepakan, ditepis courtois.

Madrid mencoba menyerang lewat Camavinga, melakukan umpan pada Vini, melepaskan sepakan, Araujo mencoba menghalau bola, malah menjebol gawang sendiri dan gol. Skor 0-1 untuk Madrid.

 Baca Juga: La Liga: Real Madrid Kalahkan Espanyol 3-1

Tertinggal 0-1 dari Madrid, Barca mencoba menyerang lewat Kounde, melakukan umpan pada Rapinha melepaskan sepakan, ditepis Courtois.

Peluang kembali didapat oleh Barca lewat Araujo melakukan umpan pada Rapinha, melepaskan sepakan, dihalau Nacho, Sergi menyabar bola tersebut, melepaskan sepakan dan gol. Skor 1-1 untuk barca. Hingga babak pertama usai skor 1-1 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan, kali ini lewat Rapinha melakukan umpan terobosan pada Lewandowski, melepaskan sepakan namun masih melebar kanan gawang.

Madrid mendapat peluang lewat Vini, namuan dihalau Araujo, direbut Rodrygo dengan sepakan keras, namun masih melebar sisi kanan gawang.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x