Jelang Pertandingan Bali United VS Persik Kediri, Coach Teco Minta Supporter Dukung ke Stadion Dipta

- 27 Agustus 2022, 12:10 WIB
Bali United akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Stadion Dipta.
Bali United akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Stadion Dipta. /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI - Bali United akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Stadion Dipta Gianyar.

Jelang pertandingan, Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau Coach Teco ungkap Bali United tengah berfokus pada latihan pemain.

“Kita baru balik dari Bandung. Kita lebih fokus ke latihan dari pemain dan pemain punya tenaga buat main melawan Persik Kediri,” ungkapnya dalam konferensi pers pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Bali United Menang 3-2 Lawan Persib Bandung, Coach Teco: Kita Punya Strategi Lebih Aman

Selain itu, Coach Teco juga meminta dukungan supporter atau Semeton Bali United untuk mendukung tim secara langsung di Stadion Dipta Gianyar.

“Mudah-mudahan besok banyak yang support Bali United datang ke stadion," kata Coach Teco.

"Kasih semangat buat tim kita dan kita harus kerja keras melawan Persik Kediri buat bisa menang di rumah,” lanjutnya.

Baca Juga: Bali United Gandeng PT Honda Power Products Indonesia, Jaga Kualitas Rumput di Lapangan

Tak hanya Coach Teco, dari sisi pemain, penjaga gawang Bali United Ridho juga berharap agar tim Bali United bisa mendapatkan poin penuh dalam pertandingan dan supporter memberikan dukungan langsung ke timnya.

“Kita juga butuh dukungan dari supporter Bali United. Kita bisa penuhkan stadion untuk mendukung Bali United, kita juga pastinya ingin memberikan yang terbaik," kata Ridho.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x