Pelatih Korea Selatan Paulo Bento Puji Son Heung-min Berhasil Raih Golden Boot

- 23 Mei 2022, 20:08 WIB
Pelatih Korea Selatan Paulo Bento memuji penampilan Son Heung-min hinggaberhasil memenangi Golden Boot.
Pelatih Korea Selatan Paulo Bento memuji penampilan Son Heung-min hinggaberhasil memenangi Golden Boot. /Twitter/@premierleague

RINGTIMES BALI - Pelatih Korea Selatan Paulo Bento memuji penampilan Son Heung-min hingga memenangi Golden Boot.

Penampilan Son Heung-min itu disebut Pauo Bento sebagai momen penting bagi sepak bola negara itu.

Son Heung-min diketahui memenangi Golden Boot setelah mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris bersama Mohamed Salah.

Baca Juga: Jelang Laga Norwich City VS Tottenham, Head to Head dan Susunan Pemain

Penyerang Tottenham Hotspur tersebut bersama Mohamed Salah masuk dalam puncak daftar pencetak gol terbanyak musim ini dengan 23 gol saat Spurs mengalahkan Norwich City 5-0 mengamankan tempat Liga Champions.

“Saya kira itu pencapaian yang bagus untuk dia. Kami semua mengucapkan selamat kepada dia,” kata Pauo Bento seperti dikutip Reuters.

"Ini penting untuk dirinya, tetapi juga penting untuk tim dan juga untuk sepak bola Korea. Itu pencapaian yang membantu tim mencapai tujuan penting, yaitu bermain di Liga Champions musim depan, dan ini yang terpenting. Kami semua bahagia untuknya," lanjutnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Steven Gerrard akan Menjadi Pahlawan Liverpool Jika Aston Villa Menang Lawan Man City Nanti Malam

Son Heung-min dinilai tampil sangat luar biasa sepanjang musim ini dan juga membantu Korea Selatan lolos ke Piala Dunia.

Hal itu karena berhasil mencetak empat gol selama putaran final penyisihan Asia saat tim Bento memastikan mendapat tempat di Qatar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x