Steven Gerrard akan Menjadi Pahlawan Liverpool Jika Aston Villa Menang Lawan Man City Nanti Malam

- 22 Mei 2022, 11:15 WIB
Steven Gerrard akan jadi pahlawan Liverpool jika Aston Villa mampu memenangkan laga Premier League vs Manchester City Minggu, 22 Mei 2022.
Steven Gerrard akan jadi pahlawan Liverpool jika Aston Villa mampu memenangkan laga Premier League vs Manchester City Minggu, 22 Mei 2022. /Twitter/@MirrorFootball/

RINGTIMES BALI - Steven Gerrard akan jadi pahlawan Liverpool jika Aston Villa mampu memenangkan laga Premier League nanti malam vs Manchester City, Minggu, 22 Mei 2022.

Steven Gerrard akan fokus pada tujuannya untuk memberi penampilan terbaik pada laga tandang yang akan berlangung di Etihad Stadium pukul 22.00 WIB / 23.00 WITA.

Meskipun demikian, Sang legenda Liverpool yang kini tengah menjabat sebagai manajer The Villa itu mengakui kekuatan Man City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara ini.

Baca Juga: Jelang Laga Crystal Palace VS Manchester United, Head to Head dan Susunan Pemain

"Mereka berada di puncak liga karena suatu alasan, mereka berada di tahap akhir Liga Champions karena alasan.," ungkap Steven Gerrard dikutip dari laman resmi AVFC.

"Mereka punya pemain kelas dunia dan manajer kelas atas," lanjutnya.

The Blue Sky di akhir pekan ini dianggap memiliki banyak tekanan, dan skuad Aston Villa akan bertandang menyulitkan mereka.

"Kami akan pergi ke sana dengan persiapan terbaik yang kami bisa, diatur sebagaimana bisa, dan mencoba membuat City kesulitan," ucap manajer 41 tahun itu.

Baca Juga: Jelang Laga Arsenal VS Everton, Head to Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Aston Villa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x