Adixi dan Abimanyu tetap jaga Optimisme, Persija Siap Jalani Pertandingan Kontra Madura United

- 8 Februari 2022, 16:57 WIB
Adixi dan Abimanyu tetap jaga Optimisme, Persija Siap Jalani Pertandingan Kontra Madura United / Persija.id
Adixi dan Abimanyu tetap jaga Optimisme, Persija Siap Jalani Pertandingan Kontra Madura United / Persija.id /

RINGTIMES BALI – Adixi Lenzivio dan Syahrian Abimanyu tetap menjaga optimisme jelang laga kontra Madura United yang akan berlangsung besok malam pada pukul 21.30 WITA.

Adixi yang merupakan penjaga gawang sudah siap 100% setelah sebelumnya harus kebobolan 1 gol saat lawan Arema FC, sedangkan Abimanyu optimis dapat bermain kembali saat kontra Madura United.

Pada laga lanjutan pekan ke 24, Persija dipastikan akan kembali menurunkan pemain-pemain muda terbaiknya dan kesempatan bagi Adixi dan Abimanyu untuk bekerja lebih keras untuk Persija.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 76, 77, 78 Semester 2, Uji Kompetensi Bab 8 Sistem Pernapasan Manusia

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, Adixi yang memegang posisi sebagai penjaga gawang saat pertandingan melawan Arema FC kemarin menunjukan performa yang patut diapresiasi mengingat sudah berhasil menahan gempuran lawan selama 90 menit tersebut.

Raihan yang mengesankan ini ditunjukan dengan keberhasilannya untuk menjaga gawang skuad Macan kemayoran yang tidak pernah kebobolan lebih dari 1 gol.

Walaupun harus berakhir dengan hasil seri saat kontra Arema, kiper jempolan skuad Ibu kota ini tetap bersyukur dengan hasil tersebut. Namun tetap kecewa dengan banyaknya pemain yang harus berada dalam karantina.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Ayo Kita Berlatih 7.3 Halaman 95 Esai Nomor 11-12 Terbaru Lengkap

“Yang pasti tetap bersyukur bisa mendapatkan poin dengan kondisi tim seperti saat ini. Saya dan rekan-rekan lain tentu sedih karena banyak pemain yang sedang menjalani karantina. Semoga penyebaran virus segera berhenti,” kata pemain yang sering disapa Adixi tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah