Taktik Baru Persija Dibawah Sudirman, Coach Jend Optimis Mampu Capai Target untuk Macan Kemayoran

- 23 Januari 2022, 13:53 WIB
Taktik Baru Persija Dibawah Sudirman, Coach Jend Optimis Mampu Capai Target untuk Macan Kemayoran
Taktik Baru Persija Dibawah Sudirman, Coach Jend Optimis Mampu Capai Target untuk Macan Kemayoran /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Persija yang dikepalai oleh pelatih baru yakni Coach Sudirman mulai mematangkan taktik baru untuk kelanjutan Persija di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021/2022.

Sudirman yang sering disapa coach Jend ini memiliki taktik baru untuk skuad asuhannya guna mengembalikan performa terbaik dari Persija di sisa pertandingan putaran kedua Liga 1.

Coach Jend optimis kalau tim asuhannya kali ini akan mampu meraih target yang sudah dipersiapkan sampai akhir musim Liga 1 Indonesia kali ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 60-61, Cerpen Pohon Keramat  

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, pelatih yang sering disapa Coach Jend ini sudah mempersiapkan taktik yang diharapkan mampu memperbaiki performa skuad Macan kemayoran dengan menetapkan aspek yang harus pertama dibenahi.

Ada beberapa aspek yang akan dibenahi oleh coach Jend agar bisa mencapai target pada akhir musim ini dengan mampu naik ke papan atas hingga akhirnya mampu finis di tiga besar kelasemen sementara.

Dia mengatakan kalau menggantikan posisi mantan pelatihnya yakni Angelo Alessio, bukanlah hal yang mudah, karena tanggung jawab yang besar terhadap tim yang besar pula

Baca Juga: Kajian Gus Baha: Bersikap Biasa Saja dalam Menyikapi Skenario Allah, Tidak Perlu Berputus Asa dan Sombong

 “Menggantikan Angelo sekarang bukan tugas yang ringan bagi saya. Persija adalah tim yang besar, punya suporter yang sangat fanatik dan besar,” ungkap Sudirman.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x