Susul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman Resmi Jadi Pemain Pinjaman FK Senica

- 22 Januari 2022, 13:34 WIB
Susul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman resmi jadi pemain pinjaman FK Senica.
Susul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman resmi jadi pemain pinjaman FK Senica. /Instagram.com/@fk_senica

RINGTIMES BALI – Selesai sudah teka-teki yang diberikan oleh Klub FK Senica melalui akun Instagramnya beberapa hari belakangan. Menyusul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman resmi direkrut klub asal Slovakia tersebut.

Sebelumnya, melalui Instagram story akun FK Senica sempat menampilkan gambar bendera Indonesia dilengkapi dengan inisial nama Witan Sulaeman.

Kemudian melalui akun Instagramnya, FK Senica mengunggah ucapan selamat datang untuk Witan Sulaeman. Pemain bernomor punggung 88 ini dinyatakan resmi bergabung dengan FK Senica.

Baca Juga: Terungkap Alasan di Balik Maraknya Upacara Pelebon Raja Puri Ida Cokorda Pemecutan XI

Pemain berusia 20 tahun tersebut nampaknya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan barunya, menyusul Egy Maulana Vikri.

Witan Sulaeman bermain untuk FK Senica dengan dirumorkan berstatus sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk. Sebelumnya, agen Witan Sulaeman Bogdanovic telah mengkonfirmasi jika FK Senica telah mengirimkan surat peminjaman kepada Lechia Gdansk.

Bersama Lechia Gdansk, pemain asal Palu ini memang belum bisa bergabung dalam tim inti, sehingga diharapkan dengan peminjaman ini memberinya kesempatan untuk bertanding lebih banyak dan mengembangkan kemampuannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Cipika Cipiki dari D' Angels, Girlband yang Ditaksir Deddy Corbuzier

Bergabungnya Witan Maulana bersama FK Senica menjadi hal yang menarik, pasalnya ia dipastikan akan berduet dengan Egy yang lebih dulu menjadi pemain klub tersebut.

Dua pemainnya menjadi bagian penting bagi sebuah tim di Eropa, tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x