Misi Eduardo Almeida Berhasil, Bawa Arema FC ke Posisi Puncak Klasemen Usai Tumbangkan PSS Sleman

- 14 Januari 2022, 12:04 WIB
Arema FC berhasil memperoleh puncak klasemen di Liga 1
Arema FC berhasil memperoleh puncak klasemen di Liga 1 /Instagram @aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Arema FC berhasil menumbangkan PSS Sleman pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 yang digelar pada 13 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebelum pertandingan berlangsung, pelatih Eduardo Almeida memang sudah menargetkan 3 poin kemenangan untuk bisa mencapai puncak klasemen, sehingga persiapan matang telah dilakukan oleh Arema FC.

Sejak babak awal pertandingan berlangsung dengan tempo sedang, tak banyak peluang yang berhasil diciptakan oleh Arema FC maupun PSS Sleman.

Baca Juga: Heboh Raffi Ahmad Kesurupan, Matanya Merah dan Ngamuk 

Barulah di babak kedua, dilakukan pergantian pemain di klub Singo Edan dengan memasukkan Sandi Sute dan Muhammad Rafli. Bergabungnya dua pemain tersebut berhasil membawa pertandingan lebih agresif dan hidup.

Keberhasilan gol Arema FC ditorehkan oleh Yudo berkat umpan yang diberikan oleh Dendi Santoso. Tendangan Yudo cukup sulit digagalkan oleh kiper PSS Sleman, hingga terciptalah satu gol kemenangan.

Memimpin satu poin atas PSS Sleman, Singo Edan belum berhenti berusaha. Hanya berselang 3 menit dari gol pertama, Dendi Santosa juga menyumbang satu gol kemenangan untuk Arema FC berkat kerjasama yang kompak dan umpan dari Muhammad Rafli.

Baca Juga: Belum Mendapatkan Gaji, Pelaku Nekat Mencuri dan Merusak Fasilitas Villa di Jimbaran 

PSS Sleman berusaha mengejar ketinggalan dengan menciptakan beberapa peluang, namun sayangnya peluang tersebut masih berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Arema FC.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lain yang dihasilkan oleh kedua tim. Arema FC melenggang dengan menang 2-0 atas PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x