Piala Super Spanyol 2022 Barcelona vs Real Madrid, Head to Head dan Prediksi Pemain

- 12 Januari 2022, 16:45 WIB
Piala Super Spanyol 2022 Barcelona vs Real Madrid, head to head dan prediksi pemain.
Piala Super Spanyol 2022 Barcelona vs Real Madrid, head to head dan prediksi pemain. /Twitter.com/@nachofi1990

RINGTIMES BALI – Piala Super Spanyol pada esok hari akan mempertemukan 2 klub besar Eropa yakni Barcelona dan Real Madrid di Riyadh pada hari Kamis dini hari.

Barcelona pada beberapa pertandingan terakhir belum menunjukan perkembangan yang baik sehingga pada klasemen sementrara Li Liga, The Catalans masih tertahan di posisi 6 di bawah pelatih Xavi Hernandez.

Di sisi lain, Real Madrid berada di posisi pemunak kelasemen liga saat ini dan skuad Los Blancos memiliki performa yang terbaik selama musim ini. pertandingan terakhirnya dengan Valencia berakhir dengan skor kemenangan 4-1.

Baca Juga: Kegiatan 7.5 Struktur Teks Persuasi ‘Internet dan HAKI’, Pembahasan Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 187

Seperti dilansir dari laman web Sportskeeda pada Rabu 12 Januari 2022, masing-masing tim sekarang memiliki keunggulan dan kelemahan namun bola itu bundar jadi tidak ada yang tahu [asti seperti apa pertandingan tersebut akan berlangsung.

Secara head to head, masing-masing tim memiliki permainan yang terbaik namun saat Barcelona kehilangan Messi, the Catalans terlihat mengalami penurunan performa.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu dalam gelaran liga pada bulan Oktober lalu namun harus berakhir menyedihkan bagi Barcelona dengan menelan kekalahan 2-1 dari Real Madrid.

Baca Juga: Download Lagu Do It To It dari Acraze MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Barcelona memiliki masalah pada beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Pemain inti seperti Sergi Roberto, dan Eric Garcia dipastikan tidak akan dimainkan dalam perhelatan laga besar ini.

Ada pula pemain yang diragukan untuk merumput karena performa yang kurang baik maupun karena akumulasi kartu seperti Pedri, Ferran Torres, Martin Braithwaite, dan Ansu Fati.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x