Highlight Real Madrid vs Valencia, Benzema dan Vinicius Junior Bawa Los Blancos Dominasi Laga

- 9 Januari 2022, 16:15 WIB
Berikut Highlight Real Madrid vs Valencia, Benzema dan Vinicius Junior Bawa Los Blancos Dominasi Laga
Berikut Highlight Real Madrid vs Valencia, Benzema dan Vinicius Junior Bawa Los Blancos Dominasi Laga /Instagram @karimbenzema

RINGTIMES BALI – Real Madrid berhasil menekuk Valencia dalam pertandingan terakhirnya yang berlangsung pada dini hari kemarin dalam lanjutan Copa del Rey 2022.

Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut yang berhasil menundukkan Valencia dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Pertandingan tersebut memberikan panggung pertunjukan bagi pemain Benzema dan Vinicius Junior kesempatan untuk bersinar dengan masing-masing berhasil membuahkan 2 gol ke sarang Valencia.

Baca Juga: Observasi Terhadap Lingkungan di Sekitar Tempat Tinggal, Bahasa Indonesia Kelas 11 SMA Ma Halaman 172

Seperti dilansir dari Eurosport pada Minggu 9 Januari 2022, pertandingan tersebut memperlihatkan awal pertandingan yang lambat dari masing-masing tim. Los Blancos yang bertanding di kandang sendiri memulai permainan dengan hati-hati.

Gol pertama pemecah kebuntuan hadir pada menit ke 43. Gol tersebut hadir saat Real Madrid dihadiahi penalti saat Valencia membuat sebuah pelanggaran di kotak penalti dan berhasil dieksekusi oleh Benzema dengan tembakan yang mengarah ke sudut kiri atas.

Setelah turun minum, pemain Madrid semakin beringas, pada menit ke 53, gol kembali dibuat oleh skuad Los Blancos.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Ulangan Harian Tema 6 Kelas 6 Subtema 2 Membangun Masyarakat Sejahtera

Gol tersebut dipersembahkan oleh Vinicius Junior yang berhasil menggiring bola di dalam kotak penalti, memberikan umpan pada Benzema sebelum melewati beberapa pemain dan menghadirkan gol untuk los Blancos

Mendekati pertengahan babak kedua, pada menit ke 63, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini berhasil mencetak gol.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x