Jelang Laga Persib vs Bali United, Skuad Maung Bandung Bersiap untuk Lanjutkan Tren Positif

- 12 Januari 2022, 16:10 WIB
Jelang laga Persib vs Bali United, Skuad Maung Bandung bersiap untuk lanjutkan tren positif.
Jelang laga Persib vs Bali United, Skuad Maung Bandung bersiap untuk lanjutkan tren positif. /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Jelang laga Persib kontra Bali United, para pemain dari Persib Bandung hadir dengan optimisme tinggi untuk menang guna menjaga posisi pemuncak kelasmen sementara BRI Liga 1.

Persib Bandung saat ini sedang berada pada tren positif setelah kemenangan pada pertandingan terakhirnya menjadikan skuad pangeran biru ini menjadi pemuncak klasemen di BRI Liga 1.

Pemain yang baru saja bergabung dengan Persib Bandung setelah absen karena mendukung Timnas Indonesia, Ezra Walian mengungkapkan kalau dirinya sangat optimis bisa membobol gawang Bali United.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Netizen: Nanti Kita Cerita Tentang Cimeng Ini  

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia, Pemain Persib seperti Ezra Walian dan Kiper Persib Teja Paku Alam mengungkapkan kalau timnya sudah bersiap untuk melanjutkan trend positif pada gelaran Liga 1 Indonesia.

Ezra Walian yang sebelumnya harus absen pada laga perdana Persib mengatakan kalau dirinya ingin memberikan kontribusi positif dalam laga pertandingan kamis 13 Januari 2022 besok.

Pemain keturunan Belanda ini mengatakan kalau dirinya sudah berlatih dengan keras dan juga menyesuaikan diri dengan cuaca di Bali.

Baca Juga: Pembahasan Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 130 dan 131, Teks Diskusi Kesadaran Membayar Pajak

“Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap (untuk tampil lawan Bali),” kata pemain yang biasa dipanggil Ezra.

Dia juga terlihat sangat optimis saat mengatakan kalau dirinya sangat ingin mencetak gol untuk skuad Maung Bandung dalam laga kontra Bali United besok malam

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah