Bursa Transfer Liga 1, Persis dan RANS Cilegon FC Siap Belanja, Alumni Piala AFF Jadi Rebutan

- 10 Januari 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi update transfer liga 1 yang melibatkan beberapa klub seperti Persis, PSIS, RANS Cilegon FC dan beberapa pemain alumni Piala AFF 2020.
Ilustrasi update transfer liga 1 yang melibatkan beberapa klub seperti Persis, PSIS, RANS Cilegon FC dan beberapa pemain alumni Piala AFF 2020. /Instagram/@m10_official

RINGTIMES BALI – Inilah update transfer liga 1 yang melibatkan beberapa klub seperti Persis, PSIS, RANS Cilegon FC dan beberapa pemain alumni Piala AFF 2020.

Update bursa transfer liga 1 yang melibatkan Persis, RANS Cilegon FC dan beberapa pemain alumni piala AFF ini sangat menarik untuk disimak kelanjutanya.

Informasi update bursa transfer Liga 1 ini dirangkum dari beberapa akun Instagram seperti @transferbolaindo, @suara.garuda, dan @Asnan_greeners_fc.

Baca Juga: Link Streaming Sinopsis Snowdrop Episode 9 part 6, Para Sandera Bersiap Kabur

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep dikabarkan sangat tertarik pada salah satu bek Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto.

Bek yang kini masih berseragam Madura United ini diminati Pesis untuk memperkuat lini belakang mereka yang musim depan akan mengarungi kerasnya Liga 1.

Secara pribadi, Kaesang Pangarep mempunyai trik untuk membujuk sang bek untuk gabung ke Solo.

Baca Juga: Tidak Banyak yang Tahu, Inilah 3 Sosok Khodam Pendamping Gus Samsudin yang Membuatnya Memiliki Kesaktian

Trick itu adalah dengan mengungkit asal  Fachruddin Aryanto yang merupakan putra asli kelahiran Klaten. Dengan mengingatkan pada hal itu, ia berharap bek berusia 32 tahun itu mau merapat ke Laskar Sambernyawa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x