Shalika Aurelia Solusi Lini Pertahanan Roma Calsio Femminile yang Sempat Dibobol 8 Gol Juve

- 10 Januari 2022, 19:23 WIB
Sempat dibobol 8 gol oleh Juve, Roma Calsio Femminile datangkan bek tangguh Timnas sepak bola wanita Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa.
Sempat dibobol 8 gol oleh Juve, Roma Calsio Femminile datangkan bek tangguh Timnas sepak bola wanita Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa. /Twitter/@ROMAcfem

RINGTIMES BALI - Roma Calsio Femminile datangkan bek tangguh Timnas sepak bola wanita Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa usaidibobol 8 gol oleh Juventus.

Sosok Shalika Aurelia diperkenalkan secara resmi oleh klub sepakbola perempuan Roma CF pada Minggu, 9 Januari 2022 untuk berlaga di Serie B.

Dilansir dari kanal resmi Roma CF, Shalika Aurelia disebut-sebut sebagai bek tangguh dan seorang profesional sejati.

Baca Juga: Predator Anak di Bandung Cabuli 4 Gadis Belia, Pelaku Berinisial CC Kabur

Hal terebut dibuktikan dengan keseriusannya dalam bermain sepak bola pada usia 14 tahun hingga di panggil Timnas Indonesia U-16.

Sebagai pesepak bola wanita pertama yang menembus panggung Eropa, Shalika datang ke Roma untuk belajar gaya bermain Italian football sebanyak mungkin.

Aurelia mengungkap tentang dirinya bahwa dia kuat saat duel one on one dan saat di udara. Tak hanya itu, ia juga mengaku memiliki power dalam memotong bola.

Baca Juga: Link Download lagu Andra and The Backbone Seperti Hidup Kembali Beserta Lirik

Meskipun demikian, wanita kelahiran Jakarta itu ingin meningkatkan kemampuan teknisnya terutama dalam membangun dari belakang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Roma Calcio Femminile


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x