Raffi Ahmad Siap Boyong Mesut Ozil, RANS Cilegon FC Dikabarkan Kuras Kantong Rp64 Miliar

- 10 Januari 2022, 15:49 WIB
Klub sepak bola RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan publik usai dirumorkan akan mendatangkan Mesut Ozil.
Klub sepak bola RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan publik usai dirumorkan akan mendatangkan Mesut Ozil. /Instagram/@m10_official/

RINGTIMES BALI – Klub sepak bola RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan publik usai dirumorkan akan mendatangkan pemain legendaris, Mesut Ozil.

Pasca keberhasilan promosi RANS Cilegon FC ke Liga 1 2022 mendatang, kabar mengenai perombakan tim hingga akan mendatangkan Mezut Ozil langsung ramai menjadi perbincangan publik.

Pasca kemenangannya melawan PSIM Yogyakarta, RANS Cilegon FC percaya diri melenggang ke Liga 1 musim depan dan dikabarkan akan merekrut Mezut Ozil.

Baca Juga: Mesut Ozil Dirumorkan Gabung dengan Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Jadi Sorotan Media Asing

Kabar akan direkrutnya Mesut Ozil ke oleh RANS Cilegon santer dibicarakan usai Raffi Ahmad menjadi sorotan media asing yang menuliskan bahwa pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan pemain asal Turki tersebut.

Terlebih lagi dikabarkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut mengaku sudah tak betah di klub Fenerbahce SK. Benarkah hal ini menjadi sinyal bahwa Mesut Ozil akan mencari klub baru musim depan?

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub maupun pemain, kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Raffi Ahmad untuk segera mengamankan Mesut Ozil.

 Baca Juga: Profil Laki-laki Diduga Penendang Sesajen di Lumajang Kini Berhasil Terungkap

RANS Cilegon FC memang pernah melakukan uji tanding melawan fenerbahce di Turki pada Agustus 2021 lalu, meski hal tersebut tak bisa dijadikan patokan mengenai kebenaran rumor akan merapatnya Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC.

Apabila RANS Cilegon FC benar-benar mendatangkan Mesut Ozil, tentu ini akan memberi warna atmosfer sepak bola Indonesia di Liga 1 musim depan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x