BRI Liga 1, Laga Pamungkas Persib VS Persita, Miliki Motivasi Tinggi

- 7 Januari 2022, 17:04 WIB
BRI Liga 1, laga pamungkas Persib VS Persita, miliki motivasi tinggi.
BRI Liga 1, laga pamungkas Persib VS Persita, miliki motivasi tinggi. /tangkap layar YouTube.com/Persib

RINGTIMES BALI – Perhelatan yang menengangkan BRI liga 1 kali ini akan mempertemukan Persib Bandung melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1.

Persib Bandung yang datang dengan motivasi tinggi akan memberikan seluruh kemampuannya untuk bisa membuat pasukan asal Tangerang ini bertekuk lutut.

Persita Tangerang juga tidak mau kalah dengan mudah. Dengan menerapkan taktik terbaru dan formasi yang sudah disesuaikan dengan pemain baru yang berhasil didatangkan, tim tersebut memiliki optimisme yang tinggi.

Baca Juga: Dapur Warga Banjar Bersih Desa Darmasaba Kebakaran, Kerugian Capai Rp25 Juta

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung pada 7 Desember 2021, pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan yang akan mempertemukan pemain dengan motivasi yang tinggi melawan pemain dengan taktik terbaik.

Dalam mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 yang dadakan di Bali, pelatih Persib Bandung dengan bangga memboyong 31 orang pemain terbaiknya termasuk 2 pemain baru yakni Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva.

Meskipun Skuad Maung Bandung di pertandingan perdananya tidak bisa memainkan 2 pemain besutannya yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo, namun pelatih Robert Alberts sudah mempersiapkan skenario untuk timnya.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSS Sleman vs Persiraja, Putaran Kedua BRI Liga 1

Robert mengatakan kalau dirinya senang berada di bali untuk lanjutan BRI Liga 1. Dia juga mengatakan kalau dia dan tim asuhannya akan menetap selama 1 bulan untuk mengarungi 17 laga.

"Kami senang berada di Bali. Kali ini kami akan tinggal selama tiga bulan untuk menjalani 17 laga. Menarik bagaimana kami bisa mengatasinya.” Kata Robert.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah