Luar Biasa Pemain Persebaya Rachmat Irianto Penuhi Nazar Jalan Kaki 13 KM

- 9 Januari 2022, 15:31 WIB
Luar Biasa Untuk Penuhi Nazar Pemain Persebaya Rachmat Irianto Jalan Kaki 13 KM
Luar Biasa Untuk Penuhi Nazar Pemain Persebaya Rachmat Irianto Jalan Kaki 13 KM /Tangkap layar/ Kanal Youtube Official Persebaya/

RINGTIMES BALI – Hal menakjubkan dilakukan pemain Persebaya Rachmat Irianto dalam memenuhi nazar dengan berjalan kaki sejauh 13 kilometer saat ia mendapatkan bayi laki-laki.

Rachmat Irianto yang berposisi sebagai Bek di Persebaya memulai nazar berjalan kaki 13 km dari rumah sakit tempat istrinya melahirkan ke tempat tinggalnya di Surabaya.

Mulanya, istri Rachmat Irianto melarang bek Persebaya ini untuk melakukan nazar karena jarak antara rumah sakit dan kediaman mereka sangat jauh.

Baca Juga: Jenis Pesugihan yang Ada di Indonesia, Salah Satunya ‘Ngipri’

Namun, pemain Bajul Ijo yang akrab disapa Rian ini tetap nekat sebagai bentuk ucapan syukurnya atas kelahiran putra pertamanya.

“Setelah saya diberi putra pertama ini, kalo anak ini laki-laki saya mau nazar. Nazarnya jalan sama seperti yah,” ucap Rian seperti dikutip dari kanal Youtube Official Persebaya.

Aksi nekad Rian diliput secara khusus oleh kanal Youtube Official Persebaya membuat banyak netizen kagum.

Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Simpulan, Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP MTs Halaman 183

Bek kelahiran 3 September 1999 anak dari pasangan Bejo Sugiantoro dan Yetty Rachmawati ini telah berlaku kestaria dengan melaksanakan apa yang telah dijanjikan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah