Liverpool vs Shrewsbury, Link Live Streaming Piala FA Cup RCTI dan beIN Sports 9 Januari 2022

- 9 Januari 2022, 13:30 WIB
Berikut ini link live streaming pertandingan Liverpool vs Shrewsbury di RCTI dan beIN Sports pada Minggu 9 Januari 2022.
Berikut ini link live streaming pertandingan Liverpool vs Shrewsbury di RCTI dan beIN Sports pada Minggu 9 Januari 2022. /REUTERS/Peter Powell

RINGTIMES BALI – Simak pertandingan Liverpool vs Shrewsbury beserta link live streaming di ajang Piala FA Cup pada Minggu malam 9 Januari 2022 yang dapat disaksikan di RCTI dan beIN Sports.

Pada artikel ini juga disediakan link live streaming lengkap pertandingan Piala FA Cup dan tidak hanya pertandingan antara Liverpool vs Shrewsbury saja.

Pada minggu malam hari ini, akan ada pertandingan seru antara Liverpool vs Shrewsbury yang diadakan di Anfield, Liverpool Britania Raya dan akan kami sajikan link live streaming-nya.

Baca Juga: Kim Hawt dan Emma Warokka Kawal Terus Kasus Vanessa Angel ‘Sampai Titik Darah Penghabisan’

Meskipun gagal meraih kemenangan di Liga Premier, Liverpool saat ini sedang mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengangkat trofi Piala FA Cup.

Liverpool sukses membuka laga di Piala FA Cup dengan catatan positif.

Sedangkan Shrewsbury Town berusaha menunjukkan kemampuannya dengan tampil impresif dan meraih kemenangan atas Sheffield Wednesday.

Shrewsbury terus berusaha untuk menguasai bola, bagi mereka Liverpool adalah ujian berat.

Akankah pertandingan Liverpool melawan Shrewsbury berakhir imbang atau dimenangkan oleh salah satu tim.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x