Link Streaming Pertandingan Chelsea VS Everton dan Liverpool VS Newcastle, Simaklah

- 17 Desember 2021, 02:20 WIB
Link Streaming Pertandingan Chelsea VS Everton dan Liverpool VS Newcastle
Link Streaming Pertandingan Chelsea VS Everton dan Liverpool VS Newcastle /Tangkap layar Instagram/sctv.sport.indonesia/

RINGTIMES BALI – Inilah link streaming dua pertandingan seru nanti malam 17 Desember 2021 yang mempertemukan Chelsea VS Everton dan Liverpool VS Newcastle.

Link streaming ini bersumber dari akun sosial media Mola TV dan sctv.sport.indonesia yang diakses pada 16 Desember 2021.

Link streaming pertandingan Chelsea VS Everton dan Liverpool VS Newcastle bisa dimanfaatkan para penggemar Liga Primer Inggris di tanah air untuk menonton kedua pertandingan seru tersebut.

Baca Juga: Head To Head Chelsea VS Everton, Tim Asuhan Rafael Benitez Lebih di Atas Angin

Link streaming pertandingan Chelsea VS Everton dan Liverpool VS Newcastle merupakan kanal resmi yang bisa diakses oleh masyarakat Indonesia khususnya para penggemar 4 klub tersebut.

Link streaming Chelsea VS Everton

Pertandingan antara The Blues dan Everton akan berlangsung di Stamford Bridge pada tanggal 17 Desember 2021 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit asal Inggris bernama Michael Oliver. Di atas kertas, Chelsea diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun, Everton bisa saja membuat kejutan dengan menumbangkan the blues di kandang mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Vidio.com Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x