Liga 1 Bali United vs Barito Putera Irfan Jaya Privat Mbarga Jadi Opsi, Nadeo Yabes Dipastikan Absen

- 8 Januari 2022, 20:49 WIB
Bali United lakukan official training jelang Liga 1 kontra Barito Putera
Bali United lakukan official training jelang Liga 1 kontra Barito Putera /@baliunitedfc/

RINGTIMES BALI – Hari ini Bali United menjalani official training jelang Liga 1 laga kontra Barito Putera, Irfan Jaya dan Privat Mbarga hadir sedangkan Nadeo dan Yabes absen. 

Irfan Jaya dan Privat Mbarga menjadi pemain baru Bali United yang paling dinantikan di Liga 1, disisi lain Coach Yogi memastikan bahwa Nadeo Argawinata dan Yabes Roni dipastikan tak bermain besok. 

Irfan Jaya dan Privat Mbarga terlihat bersemangat dalam menatap pertandingan Liga 1 melawan Barito Putera, namun dua pemain timnas lainnya Nadeo dan Yabes tak terlihat di lokasi official training Bali United. 

Tak ingin bicara soal strategi, Pelatih fisik Bali United Yogi Nugraha hanya memastikan bahwa pemain yang tak mengikuti latihan tak akan diturunkan. 

Baca Juga: Sebutkan Faktor yang Memengaruhi Keseimbangan Ekosistem, Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 Halaman 137

“Nadeo dan Yabes masih absen karena acara keluarga, jangan harap mereka datang. Kalau tidak latihan tak mungkin saya izinkan biarpun pemain bintang,” kata Coach Yogi saat dijumpai Tim Ringtimes Bali Sabtu, 8 Januari 2022

Nadeo Argawinata dan Yabes Roni yang tidak hadir latihan hingga official training bisa dipastikan tidak akan mengarungi laga kontra Barito Putera bersama Bali United Minggu sore. 

Di sisi lain dua striker anyar Bali United hasil jendela transfer Liga 1 Irfan Jaya dan Privat Mbarga terlihat mengikuti sesi official training sore ini. 

Irfan Jaya mengaku bahwa ini kali keduanya mengikuti latihan bersama Bali United setelah kemarin menjadi yang pertama. 

Baca Juga: Tahun Ini Pawai Ogoh-Ogoh Sudah Diizinkan di Bali, Aturan Ketat Harus Dipenuhi

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x