Persib Menang Atas Persita Minim Gol, Robert Alberts: Jangan Bandingkan dengan Duet Sebelumnya

- 8 Januari 2022, 06:38 WIB
Pertandingan perdana Bruno Cantanhede dan David da Silva di Persib jadi sorotan
Pertandingan perdana Bruno Cantanhede dan David da Silva di Persib jadi sorotan /Instagram/@persib/instagram

RINGTIMES BALI – Persib memulai putaran kedua Liga 1 menjamu Persita di GOR Ngurah Rai, Bali dengan kemenangan berkat gol Bruno Cantanhede, Robert Alberts beri tanggapan. 

Bruno Cantanhede berhasil menyelamatkan Persib malam tadi, Coach Robert Alberts cukup senang namun banyak pertanyaan soal minim gol di laga kontra Persita Liga 1 yang muncul. 

Persib mengalahkan Persita pada laga perdana keduanya Liga 1 di Bali dengan skor 1-0, Robert Alberts menjelaskan pendapatnya soal laga termasuk pemain baru Bruno Cantanhede dan David da Silva. 

Baca Juga: Naufal Samudra Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Dimana Keberadaan Pacarnya Dinda Kirana?

Malam tadi Persib dan Persita menunjukkan pertandingan yang sangat ketat, beberapa pemain baru kedua tim diturunkan seperti David da Silva, Bruno Cantanhede, Taylon Correa. 

Sejak awal pertandingan Liga 1, Persib dan Persita melakukan aksi saling menekan, beberapa kali pelanggaran terjadi, namun nampaknya tak serius sehingga wasit tak memberi kartu. 

Akhirnya pelanggaran serius datang di menit ke 32, Rendy Oscario kiper Persita berusaha menyelamatkan bola yang digiring Bruno Cantanhede. 

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 8A, Lidya Panik Kinan Lapor Polisi, Aris Inginkan Hak Asuh Raya

Nasibnya tak beruntung karena upaya penyelamatan berujung pelanggaran yang hampir mencederai pemain baru Persib Bandung tersebut. 

Diganjar penalty, Bruno Cantanhede memberi tendangan lurus ke tengah gawang dan mampu mengelabuhi kiper Persita Tangerang. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x