GOR Ngurah Rai Siap untuk BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United, Seluruh Akses Pintu Masuk Ditutup

- 4 Januari 2022, 18:05 WIB
GOR Ngurah Rai siap untuk pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United
GOR Ngurah Rai siap untuk pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – BRI Liga 1 akan berlangsung di Bali, GOR Ngurah Rai menjadi lokasi pertemuan pertama Persebaya dan Bali United di laga lanjutan seri keempat. 

Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara BRI Liga 1 sudah mempersiapkan GOR Ngurah Rai untuk pertandingan Persebaya kontra Bali United besok malam. 

General Koordinator LIB menyampaikan kepada Ringtimes Bali mengenai aturan dan kesiapan GOR Ngurah Rai untuk dieksekusi perdana oleh Persebaya dan Bali United di BRI Liga 1 besok. 

Selain GOR Ngurah Rai, lokasi pertandingan BRI Liga 1 juga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Stadion Kompyang Sujana. 

Baca Juga: Paragraf Opini Teks Bahasa Indonesia Paling Populer di Australia Halaman 150 Kelas 12

GOR Ngurah Rai hingga saat ini sudah siap 90 persen untuk digunakan pada pertandingan Persebaya melawan Bali United, General Koordinator Kadek Suastana menyampaikan pihaknya hanya tinggal menunggu pertandingan dimulai. 

Sepanjang seri keempat, pertandingan di GOR Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana tidak akan menghadirkan penonton, kecuali tim dan panitia yang diizinkan memasuki area. 

“Karena tribun tidak mendukung dan memang sudah diputuskan oleh LIB sampai berakhirnya seri keempat tanpa penonton. Yang mungkin akan dilakukan uji coba hanya Stadion Kapten I Wayan Dipta,” ungkap Kadek Suastana ketika tengah mempersiapkan venue pertandingan BRI Liga 1. 

Selain itu, faktor pandemi Covid 19 yang belum usai menjadi catatan penting dalam pertandingan BRI Liga 1. 

Baca Juga: Download Lagu Masihkah Ada dari Dewa 19 MP3 MP4 Secara Mudah dan Gratis

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x