Bruno Cantanhede Miliki Debut Manis di Persib, Maung Bandung Pimpin Klasemen Liga 1 Usai Kalahkan Persita

- 8 Januari 2022, 14:34 WIB
Debut Manis Bruno Cantanhede Bawa Persib Pimpin Klasemen Sementara Liga 1 Usai Kalahkan Persita (Instagram/persib)
Debut Manis Bruno Cantanhede Bawa Persib Pimpin Klasemen Sementara Liga 1 Usai Kalahkan Persita (Instagram/persib) /

RINGTIMES BALI – Bruno Cantanhede membuat debut yang manis untuk Persib kala timnya menjungkalkan Persita 1-0 dan membuat Maung Bandung untuk sementara menjadi pemimpin klasemen.

Debut manis Bruno Cantanhede bersama Persib membuat banyak spekulasi tentang kebugarannya saat datang ke Liga 1 melawan Persita seolah terbantantahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, sebelum debut bersama Persib untuk melawan Persita, banyak pihak yang meragukan kondisi fisik Bruno Cantanhede yang disebut rentan cedera dan tidak siap bermain di liga 1.

Namun, berkat golnya yang mengunci kemenangan Maung Bandung membuat semua keraguan yang mengarah kepadanya bisa ditepis dengan segera.

Baca Juga: BamBam GOT7 Resmi Menjadi Duta Global Tim NBA Golden State Warriors

Dalam status Instagram pribadinya @bcantanhade ia membuat Bruno membuat unggahan pasca membawa timnya menjadi raja sementara di klasemen Liga 1.

“Jangan kita kekurangan iman, keberanian, dan kemauan sehingga kita dapat melangkah mengejar cita-cita,” tulis akun @bcantanhade.

Postingan Bruno langsung diserbu bobotoh dengan komentar-komentar dukungannya yang lebih dari seribu komentar.

Banyak dari bobotoh yang menuliskan kekagumannya dengan gaya permainan Bruno kala Pangeran Biru menjamu Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x