Menang Melawan Persita 1-0, Gelandang Persib M. Rashid: Bukan Penampilan Terbaik

- 8 Januari 2022, 12:54 WIB
Menang lawan Persita 1-0, gelandang Persib M. Rashid: bukan penampilan terbaik.
Menang lawan Persita 1-0, gelandang Persib M. Rashid: bukan penampilan terbaik. / Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Meski Persib berhasil mengungguli Persita Tangerang dengan skor 1-0, gelandang Persib, M. Rashid mengaku belum puas.

Pertandingan Persib kontra Persita yang diselenggarakan pada Jumat, 7 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar menjadi saksi kemenangan Maung Bandung.

Meski berhasil menekuk Persita dengan skor 1-0, M. Rashid mengaku belum puas dan bukan permain terbaik menurut versinya.

Baca Juga: Download Lagu Bila Nanti Nabila Maharani MP3 MP4, Lengkap dengan Lirik

"Saya berharap, hasil baik ini akan terus berlanjut dan membawa kami meraih target di akhir musim. Ini bukan pertandingan terbaik saya," kata pemilik nomor punggung 74 itu yang dikutip dari website resmi Persib.

"secara tim pun, kami tidak bermain sesuai dengan cara PERSIB. Tapi yang terpenting kami bisa menang," lanjutnya.

Kemenangan tunggal tersebut ditorehkan melalui penalti Bruno Cantanhede, striker asal Brazil yang juga merupakan pertandingan perdananya bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Inter Milan vs Lazio, Link Live Streaming dan H2H Super Big Match Serie A, Adu Tajam Martinez - Immobile

Laga tersebut sekaligus menjadi duet perdana David da Silva dan Bruno Cantanhede. Sebelumnya David da Silva sempat melakukan serangan ke gawang Persita namun berhasil digagalkan oleh kiper Persita, Rendy Oscario Sroyer.

Persib akhirnya menemui kebuntuan di menit ke 32 saat tekanan Bruno kepada Rendy membuahkan pelanggaran yang berujung hukuman penalti.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x