Robert Alberts Sanjung Penampilan Bruno Cantanhede Meski Belum Puas dengan Hasil Persib 1-0 Persita

- 8 Januari 2022, 10:12 WIB
Robert Alberts sanjung penampilan Bruno Cantanhede meski belum puas dengan hasil Persib 1-0 Persita.
Robert Alberts sanjung penampilan Bruno Cantanhede meski belum puas dengan hasil Persib 1-0 Persita. /Dok. Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Pertandingan Persib melawan Persita Tangerang telah digelar tadi malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar pukul 20:30 WIB.

Pada laga pekan ke-18 tersebut meski unggul 1 skor, Robert Alberts mengaku belum puas dengan hasil pertandingan tersebut.

Berdasarkan line up pertandingan, Robert Alberts tak banyak mengubah komposisi pemain, dengan kiper Teja Paku Alam, lini belakang diisi oleh Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Sementara posisi bek ditempati oleh Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD Halaman 75 dan 76 Tuliskan Ide Pokok Setiap Paragraf

Sedikit berbeda dengan hadirnya Bruno Cantanhede dan David da Silva yang menjadi striker anyar Maung Bandung. Sementara lini tengah dipercayakan kepada M. Rashid dan Mark Klok.

Duet duo sambas diluncurkan sejak menit awal pertandingan. Usaha tersebut rupanya membuahkan hasil dengan gol tunggal dari Bruno Cantanhede di menit 32 sekaligus sebagai gol kemenangan Persib.

Meski demikian, gol tersebut tercipta dari hukuman penalti atas pelanggaran, bukan peluang dari permainan terbuka.

Baca Juga: Stray Kids Akan Gelar Fan Meet Secara Online dan Offline saat Valentine

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka. Peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh," kata Robert kepada media setelah pertandinganyang dikutip dari website resmi Persib Bandung.

Namun gol yang terjadi memang karena peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Bruno," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x