Prediksi Line Up Persib Menjamu Persita di Lanjutan Liga 1, David Da Silva Masuk dari Awal

- 7 Januari 2022, 12:25 WIB
Prediksi Line Up Persib kala menjamu Persita di lanjutan Liga 1, David Da Silva masuk sejak awal.
Prediksi Line Up Persib kala menjamu Persita di lanjutan Liga 1, David Da Silva masuk sejak awal. /Instagram.com/@liputanpersib

RINGTIMES BALI – Berikut prediksi line up Persib saat bertanding melawan Persita di lanjutan liga 1 nanti malam yang kemungkinan besar akan menurunkan David Da Silva dari menit awal.

Prediksi line up ini merupakan kemungkinan terbaik yang diperkirakan akun Instagram @liputanpersib kala Persib bertemu dengan Persita di lanjutan Liga 1.

Dalam prediksi line up ini, David Da Silva akan langsung masuk menggantikan posisi striker utama Wander Luiz sedangkan Bruno Cantanhede akan masuk dari bangku cadangan.

Baca Juga: Kota Jayapura Dilanda Banjir dan Tanah Longsor, 7 Orang Meninggal, Ratusan Rumah Terendam

Dari posisi kiper, penjaga gawang utama Teja Paku Alam diperkirakan akan mengisi slot pemain di bawah mistar meski kiper senior I Made Wirawan sudah sembuh dari cedera.

Di posisi bek, klub berjuluk Pangeran Biru akan mengandalkan ketangguhan Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Zalnando.

Di posisi tengah, nama yang kemungkinan besar tidak akan absen adalah mark Klok, Mohammed rashid, Dedi Kusnandar, dan Frets Butuan.

Baca Juga: Download Lagu Clairvoyant Disease dari Avenged Sevenfold MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Hanya Sekali Klik

Sedangkan di lini depan ada penyerang lokal Febri Haryadi dan pemain anyar David Da Silva.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x