Persita vs Persib, Maung Bandung Bertekad Tuntaskan Pekerjaan Rumah di laga Perdana

- 6 Januari 2022, 17:38 WIB
Persita vs Persib Bandung.
Persita vs Persib Bandung. /Dok. Persib Bandung/

RINGTIMES BALI – Persib Bandung mulai membenahi beberapa hal yang bisa mengganggu performa terbaiknya dalam pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia.

Skuad Maung Bandung pada saat ini harus membenahi beberapa tugas rumah yang harus diselesaikan seperti formasi pemain, taktik dan juga kondisi pemain

Persib yang saat ini sedang berada di Bali sedang memusatkan persiapan untuk pertandingan melawan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022.

Seperti dilansir dari laman resmi Liga 1 Indonesia, Persib Bandung yang sudah mempersiapkan yang terbaik malah mendapatkan kabar buruk terkait pemainnya.

Baca Juga: Bandara I Gusti Ngurah Rai Capai 3 Persen Kenaikan Penumpang Domestik hingga Ujung Tahun 2021

Kabar buruk menghampiri Persib pada saat sesi latihan. 2 pemain Persib dinyatakan mengalami cedera yang akan memberatkan pelatih Robert Albert sebelum pertandingan perdanya timnya

Dua pemain yang cedera saat latihan tersebut adalah Winger Erwin Ramdani dan gelandang Dedi Kusnandar alami cedera hamstring pada saat latihan.

Robert Albert mengungkapkan kalau mayoritas pemain memiliki kondisi yang baik hanya saja 2 pemain belakang yakni Erwin dan Dedi mengalami cedera saat melakukan latihan tersebut.

“Secara keseluruhan pemain dalam kondisi yang baik, tapi Erwin mengalami cedera engkel terkilir dan masih harus menjalani pemulihan. Dedi juga mengalami masalah pada hamstringnya hari ini, jadi kami tidak bisa memaksakan Dedi untuk saat ini,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah