BRI Liga 1, Didukung 3 Pemain Anyar, Persib Optimis Jelang Laga Perdana Putaran Kedua

- 5 Januari 2022, 18:35 WIB
BRI Liga 1, didukung 3 pemain anyar, Persib optimis jelang laga perdana putaran kedua.
BRI Liga 1, didukung 3 pemain anyar, Persib optimis jelang laga perdana putaran kedua. /persib.co.id

RINGTIMES BALI – Persib Bandung memiliki optimisme yang tinggi dalam mengikuti gelaran putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Hal ini karena dua pemain terbarunya akan tampil di laga perdana.

Optimisme ini hadir karena kedua pemain ini memiliki kompetensi yang baik sebagai pemain dan tentunya sudah mampu beradaptasi dengan cepat pada gaya bertanding Persib bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan kalau David da Silva, Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid berpeluang untuk masuk ke dalam jajaran pemain inti yang akan bertanding.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 1 SD MI Halaman 31, 32 Subtema 1, Menghitung Banyak Kue

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib bandung pada Rabu 5 Januari 2022, para pemain tersebut dikatakan memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa bermain di laga perdana skuad pangeran biru.

Pertandingan perdana bagi skuad Maung Bandung tersebut yang akan mempertemukan tim mereka dengan Persita Tangerang pada hari Jumat 7 Januari 2022 mendatang.

David da Silva dan Bruno Cantanhede merupakan pemain baru yang didatangkan saat masa bursa transfer paruh musim putaran pertama tahun lalu. sedangkan Rashid baru kembali bergabung dengan skuad Maung bandung saat latihan pada tanggal 2 Januari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Download Lagu Gitar Tua dari Rhoma Irama MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik, Tinggal Klik

Pelatih Persib, Robert Albert mengatakan kalau dirinya siap memasukan pemain tersebut dalam formasi pertandingan perdana skuad pangeran biru karena semua pemain tersebut mampu beradaptasi dengan baik.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x