Gelandang Persib Beckham Putra Didorong Shin Tae Yong Bermain di Luar Negeri

- 4 Januari 2022, 19:08 WIB
Saran Shin Tae Yong Buat Gelandang Persib Beckham Putra, Berharap Dia Bermain di Luar Negeri
Saran Shin Tae Yong Buat Gelandang Persib Beckham Putra, Berharap Dia Bermain di Luar Negeri /Instagram.com/Beckham_put7/

RINGTIMES BALI – Gelandang Persib yang saat ini sedang bersinar, Beckham Putra Nugraha mendapatkan sanjungan serta saran dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Kata pelatih asal Korea Selatan tersebut, ia selalu memantau perkembangan dan permainan gelandang Persib Beckham Putra Nugraha.

Ia juga menginginkan menyarankan gelandang Persib bernomor punggung 7 itu untuk bermain di liga luar Negeri.

Liga luar negeri yang disarankan Shin Tae Yong dijadikan tempat berlabuh selanjutnya pria kelahiran 29 Oktober 2001 adalah Liga Korea, Liga Jepang, atau liga Eropa.

Baca Juga: 15 Jenis Tanaman Hias Gantung Depan Rumah sedang Tren, Lengkap dengan Harganya

Dilansir dari akun Instagram @persibabaout pada 4 Januari 2022, Bobotoh banyak yang mendukung saran pelatih timnas tersebut.

Bobotoh meminta manajemen Maung Bandung tidak mempersulit sang pemain jika ada klub luar yang datang meminta jasanya.

Namun, bagi bobotoh hal tersebut tidak berlaku untuk klub dalam negeri. Bobotoh tidak mau Pangeran Biru melepas salah satu bintang muda berbakat mereka ke klub rival di Liga 1.

Selain itu, ada juga bobotoh yang menyayangkan sikap Shin Tae Yong yang tidak memboyongnya ke timnas saat Indonesia berlaga di Piala AFF.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x