5 Pemain Indonesia Termahal di Piala AFF, Striker Persib Ezra Walian Adalah Salah Satunya

- 4 Januari 2022, 19:16 WIB
5 Pemain Indonesia Termahal di Piala AFF, Salah Satunya Striker Persib Ezra Walian
5 Pemain Indonesia Termahal di Piala AFF, Salah Satunya Striker Persib Ezra Walian /Instagram.com/@kutipan.timnas/

RINGTIMES BALI – Tahukah Anda, saat gelaran Piala AFF berlangsung, striker Persib Ezra Walian adalah salah satu dari 5 pemain termahal Indonesia.

Penyerang Persib Ezra Walian menempati posisi kedua dengan bandrol 5,6 miliar di bawah Asnawi Mangkualam yang menempati posisi pertama dengan harga 6,08 miliar.

Dilansir dari akun Instagram kutipan.timnas pada 4 Januari 2022, di bawah Ezra ada nama kapten timnas Evan Dimas yang bernilai 5,6 miliar.

Disusul kiper Bali United Nadeo Argawinata dengan harga 4,7 miliar dan terakhir ada Irfan Jaya yang berharga 4,78 miliar.

Baca Juga: Teks Kampung Rawajati dan Masa Puber, Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 6 Subtema 1 Halaman 7, 8,9,10,11,12

Dari kelima bintang tersebut, hanya Asnawi Mangkualam yang bermain di luar Indonesia. Asnawi saat ini membela Ansan Greeners FC di Liga Korea Selatan.

Meski saat ini hanya Asnawi yang bermain di liga luar negeri, bukan tidak mungkin pasca gelaran AFF beberapa pemain akan mengikuti jejak pria kelahiran 4 Oktober 1999 tersebut.

Irfan Jaya yang bermain gemilang di Piala AFF sempat dirumorkan merapat ke Bali United. Namun bukan tidak mungkin, berkat penampilan apiknya di Piala AFF, ia akan hijrah ke luar Indonesia.

Saat ini sudah banyak pihak mendorong para pemain potensial Indonesia untuk merantau ke luar negeri untuk memoles kemampuan mengolah si kulit bundar.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x