Pemain Persikabo Raychan Adjie Meninggal Dunia, Arema FC Sampaikan Duka Cita

- 4 Januari 2022, 13:04 WIB
Dunia sepak bola Indonesia sedang berduka karena salah satu pemain PS Tira Persikabo kecelakaan saat akan main di putaran kedua BRI Liga 1.
Dunia sepak bola Indonesia sedang berduka karena salah satu pemain PS Tira Persikabo kecelakaan saat akan main di putaran kedua BRI Liga 1. /Dok Tira Persikabo/ Humas Polres Banyuwangi /

RINGTIMES BALI – Dunia sepak bola Indonesia sedang berduka karena salah satu pemain PS Tira Persikabo yang akan bertanding di putaran kedua BRI Liga 1 di Bali meninggal karena kecelakaan.

Manajemen Arema FC ucapkan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Raychan Adjie. 

Pemain muda U-18 tersebut meninggal dunia diduga akibat kecelakaan dalam perjalanan menuju Bali.

Baca Juga: Download Lagu Life Goes On dari BTS, Beserta Lirik Lengkapnya

Raychan Adji sebelumnya hendak menyusul skuad Persikabo ke Bali melalui jalur darat. Namun, naasnya ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi hingga nyawanya melayang.

Menurut informasi, Raychan berada satu mobil dengan pemain lain yaitu Bintang Yudha, yang mengalami luka lecet pada insiden kecelakaan tersebut.

Keduanya merupakan pemain pilihan Pelatih Liestiadi untuk bergabung di tim utama selama putaran kedua BRI Liga 1.

Raychan Adjie merupakan salah satu pemain PS Tira Persikabo yang akan bergabung di laga putaran kedua membela timnya. Pemain muda tersebut biasanya menempati posisi gelandang.

 Baca Juga: Download Lagu OST Part 9 The Red Sleeve ‘Always Be Your Star’ MP3 MP4 dan Lirik Terjemahan

“Persikabo Berduka, Pemain muda U-18 Raychan Adjie dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin pagi, 3 Januari 2022. Mari kita panjatkan doa agar keluarga diberi ketabahan dan almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT. Aamiin,” tulis akun @officialpersikabo yang dikutip pada 4 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x