Persikabo Berduka, Raychan Adji Meninggal Dunia Kecelakaan saat Otw Bali, Penyebabnya Diduga Berikut Ini

- 4 Januari 2022, 06:03 WIB
Persikabo Berduka, Raychan Adji Meninggal Dunia Kecelakaan saat Otw Bali, Penyebabnya Diduga Berikut Ini
Persikabo Berduka, Raychan Adji Meninggal Dunia Kecelakaan saat Otw Bali, Penyebabnya Diduga Berikut Ini /instagram @officialpersikabo/

RINGTIMES BALI - Dunia sepakbola tanah air kembali berduka, salah satu pemain PS Tira Persikabo 1973 Raychan Adji pemain muda U18 meninggal dunia dalam kecelakaan di Banyuwangi hendak menuju Bali, pada Senin pagi 3 Januari 2022.

Selain Raychan Adji salah satu official Laskar Pajajaran ini juga dilaporkan meninggal dunia.

Dalam akun instagram resminya @officialpersikabo, tersemat ucapan belasungkawa yang disampaikan oleh officialnya.

Baca Juga: Kabar Persib TerHots: Indra Mustaffa Mendadak Hengkang dari Maung Bandung, Ada Apa kini Berlabuh di Borneo FC?

"Persikabo berduka????

Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi saat menuju Bali pada Senin pagi (03/1/2022)," tulis admin akun tersebut dikutip Selasa 4 Januari 2022.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 series keempat atau putaran kedua klub sepakbola asal Bogor ini dijadwalkan akan bertanding melawan Arema FC pada Rabu 5 Januari 2022 pukul 18.15 WIB di stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Saat ini TR-Kabo 1973 berada pada posisi ke-13 klasemen sementara di Liga1. Sebagian skuad laskar Pajajaran sudah tiba di Bali, sementara Racyhan menyusul dengan mengendarai mobil melalui jalan darat.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Ryan Kurnia Perkuat Arema FC, Jelang Pertandingan Lawan Persikabo 5 Januari 2022

Dilansir dari instagram @beritatentangbanyuwangi, kecelakaan yang menimpa Raychan terjadi di desa Bengkak, kecamatan Wongsorejo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x