Profil Rohit Chand, Pemain Persija Jakarta, Cetak 1 Gol Kemenangan atas Persikabo 1973

- 4 Desember 2021, 19:04 WIB
Profil Rohit Chand, pemain Persija Jakarta, cetak 1 gol kemenangan atas Persikabo 1973.
Profil Rohit Chand, pemain Persija Jakarta, cetak 1 gol kemenangan atas Persikabo 1973. /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Lapangan hijau Stadion Sultan Agung, Bantul menjadi saksi kemenangan Persija Jakarta melawan Persikabo 1973.

Dalam laga BRI Liga pekan ke-15. Persija Jakarta memainkan taktik 4-4-1-1 yang membawanya menjadi pemenang dalam laga yang dihelat pada 3 Desember 2021 itu.

Salah satu pemain yang didapuk dalam taktik tersebut adalah Rohit Chand. Rohit Chand diketahui berhasil mencetak gol pertama yang menjadikan tim ini menjadi juara melawan Persikabo 1973. Siapa sosok Rohit Chand?

Baca Juga: Profil Dikri Yusron Penjaga Gawang Persik Kediri, Berhasil Jaga Pertahanan dari Persita dalam Liga BRI 1 2021

Rohit Chand merupakan pemain bola asal Nepal kelahiran 1 Maret 1992. Rohit Chand dikenal sebagai pemain termuda yang bermain untuk tim senior Nepal di tingkat Internasional.

Memiliki stamina yang cukup baik, Rohit Chand mampu bermain 90 menit tanpa henti. Tak heran jika ia dikenal dengan permainan box-to-box.

Berkat kepiawaiannya dalam bermain, Rohit Chand pernah diganjar dengan gelar pemain terbaik Liga 1 tahun 2018 dan membawa Persija Jakarta juara.

Baca Juga: Profil Youssef Ezzejjari Pemain Asing Persik Kediri, Cetak 1 Gol Lawan Persita Tangerang di Liga BRI 1 2021

Rohit Chand kini telah menghabiskan 7 tahun bergabung dengan kesebelasan Persija Jakarta. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari kanal Youtube Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku senang mendapatkan dukungan dan cinta dari Jakmania, sebutan untuk supporter klub Persija Jakarta.

Keadaan berbeda dirasakan oleh Rohit Chand di masa pandemi lantaran biasanya ia sibuk latihan atau mempersiapkan pertandingan dengan tim Persija Jakarta, namun kini ia lebih banyak memiliki waktu luang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah