Pemain Persib Mohammed Rashid Ungkap Harapan dan Doa Tahun Baru 2022

- 3 Januari 2022, 18:20 WIB
Pemain Persib Mohammed Rashid ungkap harapan dan doa Tahun Baru 2022.
Pemain Persib Mohammed Rashid ungkap harapan dan doa Tahun Baru 2022. /Tangkapan layar Instagram.com/@merashid95/

RINGTIMES BALI –  Sejak bulan Juli 2021 lalu Mohammed Rashid telah bergabung bersama Persib Bandung memperkuat lini serang yang memiliki segudang pengalaman.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Mohammed Rashid telah berhasil menyumbangkan gol untuk Persib Bandung.

Para pemain Persib Bandung yang kini telah menggelar latihan di pulau Bali berangkat lebih awal karena pelatih Robert Albert mengatakan bahwa kondisi Pulau Dewata sangat berbeda sehingga perlu adaptasi.

Baca Juga: 25 Cara Mengatakan Kata ‘Yes' untuk Menerima dan Menyetujui Sesuatu dalam Bahasa Inggris

Persib Bandung juga menjalin kerja sama dengan pihak Finns Reaction Club Bali yaitu tempat latihan dengan fasilitas lengkap untuk menunjang latihan Mohammed Rashid dkk.

Dalam posting Instagram akun @moerashid95 2 hari yang lalu menulis tentang harapan dan doa serta ucapan selamat tahun baru 2022.

Sedikitnya mendapatkan 36.998 tanda suka serta 224 komentar dari netizen maupun dari sesama pemain serta pelatih kiper Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Terlengkap Penerimaan Calon Tamtama TNI AL Gelombang 1 TA 2022, Jangan Sampai Kelewatan

Yaitu dengan akun Instagram @daviddasilva14, @marcklok dan @luiziinhopassos_goal memberikan komentar postingan dari pria kelahiran Palestina tersebut.

Berikut isi postingan Mohammed Rashid dalam bahasa inggris beserta translate bahasa Indonesia:

“Regardless of the pandemic situation and everything going on, 2021 was an excellent year. Alhamdulillah. I hope we all find the positives of 2021 and take them with us to 2022 and build on them! Happy new year. God bless everyone, and stay healthy and happy!"

Baca Juga: Mohammed Rashid Pemain Gelandang Terbaik Persib Bandung Ucapkan Hatur Nuhun

"Terlepas dari pandemi dan semua yang terjadi, 2021 adalah tahun yang baik. Alhamdulillah. Saya harap kita semua menemukan banyak hal positif dan membawanya ke tahun 2022 dan terus mengatasinya!"


"Selamat tahun baru untuk semua. Tuhan memberkati, sehat selalu dan bahagia!

#EnjoyRashid #JoyOfFootball #Persib #Bobotoh,” tulis akun bernama @moerashid95.

Dalam postingan tersebut terdapat foto Mohammed Rashid berwarna hitam putih serta terdapat tulisan 2022 Joy Of Football.

Baca Juga: Mengenal Tanaman Hias Philodendron Erubescens, Cocok Ditanam di Daerah Tropis

Dibawah foto tersebut juga terdapat tulisan:

Challenge your limits, but don’t forget  to enjoy your life. You were not born to be average. Status Pro Sport.” @moerashid95

Artinya tantang batas anda, tetapi jangan lupa untuk menikmati hidup anda. Anda tidak dilahirkan untuk menjadi rata-rata.

Demikian berita singkat tentang Mohammed Rashid pemain Persib Bandung yang memiliki segudang pengalaman, semoga bermanfaat.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah