Profil Lengkap Mohammed Rashid, Pemain Persib Dengan Segudang Talenta

- 23 Desember 2021, 08:25 WIB
Mohammed Rashid balik Persib usai tuntas bela timnas Palestina
Mohammed Rashid balik Persib usai tuntas bela timnas Palestina /Instagram/@persib

RINGTIMES BALI – Simak, berikut profil lengkap pemain Persib Bandung yang memiliki segudang prestasi dan kemampuannya dalam mendukung Persib.

Pemain gelandang ini memiliki berbagai capaian selama karirnya bersama klub sebelum Persib Bandung. Pemain yang lahir di palestina ini bergabung dengan Maung Bandung pada pekan kedua Liga 1 Indonesia.

Setelah berhasil menjalani karir sebagai pemain  sepak bola, ada beberapa hal yang menarik dari pemain Persib bandung ini. berikut profil lengkapnya dilansir dari laman transfermarkt.

Nama lengkap dia sendiri adalah Mohammed Bassim Ahmed Rashid. Pemain yang berasal dari Palestina ini sebenarnya memiliki 2 kewarganegaraan yakni palestina dan Amerika Serikat namun lebih sering menggunakan Kewarganegaraan Palestina.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Hanya Cedera Ringan, Coach Persib Pastikan Striker Asingnya Merumput

Lahir pada tanggal 3 Juli 1995, pemain ini sekarang berada dalam masa emas sebagai pemain sepakbola. Dimurnya yang sudah mencapai 26 tahun, Rashid diharapkan akan terus menorehkan catatan yang luar biasa.

Pemain ini biasanya dimasukan ke dalam formasi tim sebagai Gelandang bertahan atau Defensive Midfield. Gelandang ini mampu memberikan pertahanan yang sangat baik untuk tim yang sedang didukungnya.

Pemain ini memiliki agent khusus yakni Ressy Enterprise. Agen ini juga yang telah membawa Rashid untuk mempu berpetualang mengembangkan karirnya di dunia sepakbola.

Gelandang bertahan ini mulai bergabung dengan skuad pangeran Biru pada tanggal 2 Juli 2021 dan kontraknya akan berakhir pada 2 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x