M Rashid Pamit Dari Persib, Netizen: Ada Masalah Apa?

- 30 Desember 2021, 20:21 WIB
M Rashid pamit undur diri dari Persib, warganet: ada masalah apa?
M Rashid pamit undur diri dari Persib, warganet: ada masalah apa? /Instagram.com/bonjopi

RINGTIMES BALI – Kabar mengejutkan datang dari gelandang Persib asal Palestina bernama M Rashid. Ia dikabarkan telah pamit undur diri dari Persib karena satu alasan yang kuat.

Sontak pamitnya M Rashid ini membuat suporter Persib kaget bukan kepalang. Pasalnya permainan apik dari gelandang plontos di lapangan tengah telah membuat banyak Bobotoh jatuh hati pada pemain ini.

Akun Instagram @bonjopi menuliskan caption pamitnya M Rashid dari Persib dengan nada sedih.

“SING IKHLAS BOB. Peran Vitalnya di lini tengah membuat Rashid begitu dicintai dan dirindukan Bobotoh sa’alam dunia. Tapi mau dikata takdir berkehendak lain,” tulis akun @bonjopi.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Kontra Persis Solo Malam Ini, Rafathar Full Senyum Lagi?

Namun kabar sedih tentang pria berusia 26 tahun ini berubah total setelah kita membaca lanjutan caption postingan tersebut.

Kita Ikhlaskan saja ya bob, karena takdir memang sudah terjadi, dan kita tidak bisa memaksa karena karantinya mandiri perlu dijalani siapapun ketika memasuki Indonesia apabila setelah bepergian dari luar negeri. Rashid Cuma undur diri 10 hari diang kok, jadi kendorin dulu aja,” tulis @bonjopi.

Ternyata gelandang andalan kocak itu undur diri karena harus menjalani karantina mandiri. M Rashid tidak pergi untuk mencari klub baru.

Baca Juga: Live Streaming Final Liga 2 Rans Cilegon FC Kontra Persis Solo, Duel Pendatang Liga 1

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x