Persib Bandung Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 2022 Menjalin Kerja Sama Selama di Bali

- 3 Januari 2022, 06:32 WIB
Persib Bandung Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 2022 Menjalin Kerja Sama Selama di Bali
Persib Bandung Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 2022 Menjalin Kerja Sama Selama di Bali /Instagram.com/@Persib1933news

RINGTIMES BALI –.Persib Bandung telah tiba di Bali sejak satu hari yang lalu, kemudian mengawali latihan perdana pada hari ini.

Sebagai wujud kesiapan jelang putaran kedua BRI Liga 1 2022 Persib Bandung mengawali datang lebih dulu di Bali untuk mengetahui situasi lapangan.

Persib Bandung  memilih tempat latihan di Finns Recreation Club Bali serta menjalin kerja sama karena dinilai memiliki alat penunjang yang lengkap.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD Halaman 116, Tuliskan Beberapa Bentuk Budaya Daerahmu

Dilansir dari website resmi Persib pada 2 Januari 2022 bahwa selama di Bali tim Pangeran Bandung akan memilih tempat latihan.

Pilihan tempat latihan Pangeran Biru jatuh pada Finns Recreation Club Bali dengan fasilitas lengkap akan menunjang para pemain dalam mempersiapkan laga BRI Liga 1 2022 seri ke 4.

Dalam melancarkan proses latihan selama di Bali, Pangeran Biru menjalin kemitraan strategis bersama Finns Reaction Club yang berada di Pulau Dewata tersebut.

Baca Juga: Penerimaan TNI AL Jenjang Bintara Tahun 2022 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya

Kerjasama dengan Finns Reaction Club akan berlangsung selama tim Pangeran Biru berkompetisi di BRI Liga 1 2022 yang dilaksanakan di Bali.

Pangeran Biru akan telah dijadwalkan melakukan 17 pertandingan di Bali sehingga kurang lebih selama tiga bulan akan menggelar latihan di tempat Finns Reaction Club Bali.

Dari pihak kemitraan yakni Finns Reaction Club Bali yaitu bapak Dewa Deny juga menyambut secara terbuka menjalin kemitraan strategis bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Tsana Penulis Geez and Ann Kecewa dengan Ulah yang Diduga Dilakukan oleh Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri

Pihak Finns Reaction Club Bali mengungkapkan bahwa sebuah hal menarik bisa menjalin kerjasama serta menjadi bagian dari tim Persib Bandung dalam menjalani sisa pertandingan musim ini.

Pelatih Persib yaitu Robert Albert juga menyampaikan baik atas kemitraan strategis dengan Finns Reaction Club berada di Bali.

Menerangkan juga bahwa pihak Persib Bandung dengan manajemen Finns Reactions Club sudah memberikan kemudahan dalam menyediakan sarana tempat lapangan untuk dibuat sesi latihan David da Silva dkk.

Demikian berita singkat Persib Bandung menjalin kemitraan dengan Finns Reaction Club Bali, semoga bermanfaat.***

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah