Persib Bandung Gelar Latihan di Soccer Pitch Bali, Fasilitas Lengkap Jelang BRI Liga 1 2022

- 2 Januari 2022, 21:38 WIB
Persib Bandung Gelar Latihan di Soccer Pitch Bali.
Persib Bandung Gelar Latihan di Soccer Pitch Bali. /media officer Persib

RINGTIMES BALI – Persib Bandung telah datang di Bali pada hari yang lalu, saat ini menggelar latihan di Finns Rec Club Bali.

Persib Bandung datang lebih awal untuk mempersiapkan laga putaran kedua BRI Liga 1 2022 yang akan bertanding melawan Persita Tangerang.

Persib Bandung dijadwalkan akan melakukan pertandingan melawan Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Suporter Persib Tetap Bangga Pada Hasil Piala AFF 2020, Pertahankan Skuad dan Pelatih

Hal ini membuat pelatih Robert Albert dengan membawa pemain barunya untuk melakukan latihan bersama agar menciptakan kekompakan.

Dalam postingan instagram @persib pada hari ini 2 Januari 2022 menampilkan pemain Persib sedang melakukan latihan pertama di Bali.

Berikut isi postingan yang diunggah beberapa jam yang lalu:

“Selama Liga 1 2021/2022 digelar di Bali, tim Pangeran Biru akan berlatih di @finnsrecclub yang merupakan Soccer Pitch Partner PERSIB.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD Halaman 116, Beberapa Bentuk Budaya Daerah Indonesia

Dengan kualitas lapangan dan fasilitas olahraga yang tersedia, semoga kerjasama ini dapat menunjang #PERSIB meraih performa terbaik di putaran kedua” tulis akun @persib.

Sedikitnya telah 71.717 menyukai serta mendapatkan 305 komentar dari pendukung Persib maupun netizen lainnya.

Terlihat dari pemain Pangeran Biru sedang melakukan latihan dengan memakai jersey kebanggaan berwarna biru gelap.

Dari postingan tersebut menu latihan pada saat itu meliputi menggiring bola melewati cone yang telah dipasang.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Tema 5 Kelas 5 Subtema 2 Edisi Revisi, Hubungan Antar Makhluk Hidup PART 1

Menu selanjutnya ada lompat-lompat melewati bundaran dari plastik terlihat pemain anyar yakni Bruno Cantanhede juga sudah ikut bergabung latihan.

Kemudian terakhir bermain bersama para pemain dibagi 2 tim dengan satu tim menggunakan rompi berwarna merah.

Terlihat juga pemain Kakang Rudianto sedang merebut bola dari Erwin Ramdani dari sesi latihan yang digelar pada hari ini.

Terlihat pemain selanjutnya dari pemain baru yakni Bruno Cantanhede mencoba untuk mempertahankan bola dari Nick Kuipers.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian Tema 5 Kelas 5 Subtema 2 Edisi Revisi, Hubungan Antar Makhluk Hidup PART 1

Dari sesi latihan ini diharapkan Persib akan bisa beradaptasi di tempat yang baru, serta membentuk kekompakan antara pemain lama dengan yang baru.

Karena Persib Bandung kurang 5 hari lagi akan melakukan pertandingan pertama dalam putaran kedua BRI Liga 1 2022 di Bali.

Tentu pemain baru yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva ditunggu – tunggu oleh Bobotoh untuk melakukan duet lini serang.

Tak sabar lagi menonton Pangeran Biru kembali tampil dalam pertandingan serta ditunggu racikan pemain baru yang digadang-gadang akan bermain tampil maksimal membobol gawang lawan.

Demikian cerita singkat dari Persib yang menggelar latihan di Bali, semoga bermanfaat.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x