Rekap Bursa Transfer Liga 1, Aktivitas Arema, Persija dan Persib Selama Jeda Akhir Tahun

- 3 Januari 2022, 06:06 WIB
Rekap Bursa Transfer Liga 1, Aktivitas Arema, Persija dan Persib Selama Jeda Akhir Tahun
Rekap Bursa Transfer Liga 1, Aktivitas Arema, Persija dan Persib Selama Jeda Akhir Tahun /Instagram.com/@aremafcofficial, @persib, dan @persija/

RINGTIMES BALI – Inilah rekap bursa transfer liga 1 yang melibatkan beberapa klub seperti Arema, Persija, dan Persib Bandung.

Dari pantauan kami hingga 2 Januari 2022, Persija Jakarta merajai bursa transfer liga 1 kali ini di atas Arema dan Persib Bandung.

Berdasarkan pengumuman resmi di akun Instagram masing-masing klub mengenai bursa transfer liga 1, diketahui aktivitas keluar masuk para pemain ke klub Persija, Persib,d an Arema.

Hingga kini Arema terpantau telah secara resmi mendatangkan satu pemain baru yakni Genta Alparedo.

Baca Juga: Kalian Dapat Menjelaskan Ukuran Sebuah Pohon dengan Membandingkannya Terhadap Pohon atau Benda Lain

Genta Alparedo merupakan pemain kelahiran 7 Oktober 2001 yang berposisi sebagai gelandang. Sebelumnya ia merupakan pemain dari klub Semen Padang.

Selain mendatangkan Genta, klub Singo Edan juga terlihat melepas 1 pemain. Pemain yang dilepas itu adalah Dave Mustaine.

Aktivitas transfer Maung Bandung pada musim ini tergolong sedang-sedang saja. Klub asal Kota Kembang ini baru mendatangkan dua pemain dan melepas 2 pemain.

Pemain yang didatangkan adalah David Da Silva dan Bruno Cantenhade sedangkan yang dilepas Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah