Persib Makin Optimis Jelang BRI Liga 1, Robert: Kami Tinggal Menunggu Ezra dan Victor

- 2 Januari 2022, 11:36 WIB
Persib Makin Optimis Jelang BRI Liga 1, Robert: Kami Tinggal Menunggu Ezra dan Victor
Persib Makin Optimis Jelang BRI Liga 1, Robert: Kami Tinggal Menunggu Ezra dan Victor /PERSIB/

RINGTIMES BALI – Persib Bandung semakin memiliki optimisme yang tinggi jelang lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua 2021/2022 karena kedatangan pemain baru.

Persib Bandung saat ini tengah bertolak ke Bali untuk lanjutan seri keempat BRI liga 1. Optimisme ini hadir karena kedatangan pemain baru yakni Rudianto atau yang sering dipanggil Kakang.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan kalau dirinya sekarang tengah membawa semua tim nya ke Bali dan tinggal menunggu pemain Timnas yang akan mengikuti proses karantina.

Baca Juga: Ngaku Kena Hack, Rio Ramadhan Tak Jadi Meninggal, Netizen Tak Percaya

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, pada Minggu 2 Januari 2022, skuad Maung Bandung ini akan melewati 17 kali pertandingan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Robert Alberts selaku pelatih Persib memboyong semua timnya ke Bali bukan tanpa alasan. Pelatih ini mengaku kalau dia membutuhkan semua pemainnya untuk bermain di setiap laga yang dihadapi.

Apalagi sekarang, skuad ksatria biru kedatangan salah satu pemain berpotensi yakni Kakang Rudianto yang sebelumnya tampil di Elite Pro Academy.

Baca Juga: Bahasa Inggris Kelas 8 SMP MTs Halaman 89-93, This is The Animal Characteristic Beserta Jawaban

 “Semua pemain ikut ke sini (Bali). Kami berbicara kepada manajemen (PT PERSIB Bandung Bermartabat) membutuhkan semua pemain, termasuk Kakang (Rudianto) yang kembali setelah bermain bersama PERSIB U-18,” kata Robert.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah