STYSTAY, Meskipun Gagal Juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Berhasil Memenangkan Hati Para Fans

- 2 Januari 2022, 09:53 WIB
Meskipun gagal mendapatkan Piala AFF 2020, Timnas Indonesia berhasil memenangkan hati para fans. Tagar STYSTAY trending di twitter.
Meskipun gagal mendapatkan Piala AFF 2020, Timnas Indonesia berhasil memenangkan hati para fans. Tagar STYSTAY trending di twitter. /Antara/Flona Hakim

RINGTIMES BALI - Meskipun gagal mendapatkan Piala AFF 2020, Timnas Indonesia berhasil memenangkan hati para fans. Tagar STYSTAY trending di Twitter, Minggu, 2 Januari 2021.

Pada babak pertama Leg kedua final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia kembali menunjukkan taringnya dan bermain menekan.

Skuad asuhan Shin Tae Yong sempat dipandang sebelah mata pada leg pertama karena tak mampu menunjukkan serangan mematikan dan tumbang dengan skor telak 4-0.

Memikul beban seberat itu, Skuad Garuda tak ingin mengecewakan pendukungnya dengan memainkan sepak bola menyerang yang sangat menghibur.

Baca Juga: Download lagu Bulan Bintang Rhoma Irama MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik

Hanya butuh waktu tujuh menit, Indonesia mampu mengungguli Thailand dengan skor 1-0 melalui sepakan keras Ricky Kambuaya.

Sepakan keras luar kotak penalti dari Kambuaya tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper Thailand, Tedsungnoen, sehingga mengarah ke sisi kanan gawang dan berbuah gol.

Timnas Indonesia terus menerapkan taktik pressing dan tak memberi ruang kepada Thailand untuk membangun serangan yang berarti.

Beruntung Thailand mendapatkan jeda dan skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x