Bos Arema FC Tak Terima Dedik Dituduh Titipan Rp500 Juta, Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF

- 2 Januari 2022, 08:07 WIB
Gilang Widya Arema FC buka suara terkait isu Dedik Setiawan pemain titipan final Piala AFF
Gilang Widya Arema FC buka suara terkait isu Dedik Setiawan pemain titipan final Piala AFF /Instagram/@juragan_99/instagram

RINGTIMES BALI – Dedik Setiawan dituduh sebagai pemain titipan dari bos Arema FC Gilang Widya yang telah memberi Rp500 Juta untuk Indonesia jelang final Piala AFF melawan Thailand. 

Permainan Dedik Setiawan yang kurang apik bagi Timnas Indonesia dalam dua laga penting final Piala AFF kontra Thailand jadi sorotan yang mengaitkan dirinya dengan Gilang Widya Arema FC. 

Gilang Widya Arema FC sempat memberi Rp500 Juta untuk mendukung Indonesia di final Piala AFF melawan Thailand, namun dirinya kini dicecar lantaran rumor Dedik Setiawan dianggap sebagai titipan dengan sumbangan tersebut. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD MI Bab 5 Halaman 249, 250, Uji Kompetensi Bagian 2

Dibully netizen semalam penuh, Dedik Setiawan menjadi trending topics di Twitter dan pencarian usai Indonesia menyelesaikan laga final Piala AFF 2020. 

Punggawa Timnas Indonesia yang berasal dari klub Arema FC ini diturunkan rutin di dua laga krusial setelah Gilang Widya memberikan timnas suntikan dana Rp500 Juta. 

Dana Rp500 Juta tersebut diungkap Gilang Widya sebagai sumbangan karena Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2020. 

Tepat setelah itu Coach Shin Tae Yong memilih Dedik Setiawan untuk turun menjadi pemain inti di leg pertama final Indonesia kontra Thailand Rabu lalu. 

 Baca Juga: Meski Belum Juara, Jokowi Mengaku Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Bermain dengan formasi 4-2-3-1 Dedik Setiawan diturunkan sebagai penyerang tunggal yang di cover oleh Ricky Kambuaya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x