Bursa Transfer Liga 1 Arema FC Dapat Amunisi Baru, 2 Bintang Mantan Persija Direkrut

- 1 Januari 2022, 18:20 WIB
Isu bursa transfer Liga 1 Arema FC datangkan dua pemain berpengalaman
Isu bursa transfer Liga 1 Arema FC datangkan dua pemain berpengalaman /@aremafcofficial/instagram

RINGTIMES BALI – Arema FC yang senyap di bursa transfer Liga 1 diam-diam merapat dengan Sandi Sute dan Fabiano Beltrame pemain Persis yang pernah membela Persija Jakarta. 

Rumornya Aremania tinggal menunggu Arema FC mengumumkan kedatangan Sandi Sute dan Fabiano Beltrame, ex Persija yang bermain untuk Persis ini jadi incaran di bursa transfer Liga 1. 

Sejak awal bursa transfer Liga 1 bergulir, Arema FC diketahui menaruh minat kepada Fabiano Beltrame dan Sandi Sute namun mantan Persija ini masih mengarungi Liga 2 bersama Persis Solo. 

Baca Juga: Download Lagu Unholy Confessions dari Avenged Sevenfold MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Cocok untuk Nongkrong

Setelah Persis jadi juara di Liga 2, rumor Fabiano Beltrame dan Sandi Sute yang menepi ke Arema FC menguat. 

Kabarnya 4 pemain Persis dikonfirmasi akan bergabung dengan klub Liga 1 di putaran kedua, termasuk Fabiano Beltrame dan Sandi Sute ke Arema FC. 

Awalnya tak hanya dua pemain mantan Persija ini, ada nama Alfath Fathier yang menjadi incaran Arema FC tetapi kabarnya Barito Putera yang akan dipilih. 

Baca Juga: Inilah Kurikulum 2022 terbaru Untuk Jenjang SMA, Para Guru Wajib Memperhatikan Beberapa Perubahannya

Fabiano Beltrame sebelumnya membela Persija hampir 4 tahun, pemain naturalisasi ini akhirnya bergabung dengan Persis di pertengahan 2021 untuk mengarungi Liga 2. 

Sukses mengantarkan Persis ke Liga 1 kini dirinya justru jadi incaran Arema FC. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah