David da Silva Ungkap Ketika Bergabung ke Persib Janji Akan Tampil 100% Agar Persib Juara  BRI Liga 1

- 1 Januari 2022, 06:55 WIB
David da Silva ungkap ketika bergabung ke Persib janji akan tampil 100% agar Persib juara  BRI Liga 1.
David da Silva ungkap ketika bergabung ke Persib janji akan tampil 100% agar Persib juara BRI Liga 1. /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Sejak 15 Desember 2021 kemarin David da Silva merupakan pemain baru Persib bersedia untuk memberikan kontribusi maksimal.

Sebentar lagi Persib akan menggelar pertadingan awal putaran kedua BRI liga 1 2022 melawan Persita Tangerang.

Pada Jumat, 7 Januari 2022 dijadwalkan Persib akan bertanding melawan Persita Tangerang diselegarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca Juga: David da Silva Ungkap Bergabung ke Persib Janji Tak Akan Segan Bobol Gawang Klubnya Terdahulu

Instagram pribadi @daviddasilva14 akhir Desember 2021 memposting sebuah foto David mengenakan jaket berwarna biru serta sedang memegang polpen.

Foto berikutnya David memegang sebuah buku berwarna biru serta terlihat ada logo Persib dalam postingan tersebut ia menuliskan sebuah kata-kata dalam berbahasa Inggris.

Berikut terjemahan bahasa indonesia:

“Tahun baru dari banyak tujuan yang dengan banyak iman dan kerja keras akan tercapai. Saya amat senang menjadi keluarga dari tim hebat @persib dan saya berjanji untuk memberikan tidak kurang dari 100% untuk membawa kebahagiaan tidak hanya bagi saya tetapi juga bagi seluruh bobotoh.

Baca Juga: Download Film Series Layangan Putus hingga Episode Terbaru 7A, Cukup Masukkan Judul

Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini dalam hidup saya, keluarga saya, terutama istri saya @fanpacanaro, saudara laki-laki dan agen saya @antonioteles28, pelatih @robertrenealberts dan bos @teddy.tjahjono karena telah mempercayai, percaya dan melakukan segalanya sehingga mimpi ini bisa menjadi kenyataan.

Mari kita pergi bersama-sama dalam perjalanan besar dan sulit ini dengan kerja keras untuk mencapai kemuliaan. Saya Biru, Saya Persib Bandung” tulisnya dalam Instagram pribadinya.

Dari tulisan tersebut menerangkan bahwa David berjanji akan tampil maksimal serta memberikan tidak kurang dari 100 persen.

Baca Juga: Download MP3 dan Lirik Lagu When I’m Gone – Alesso & Katy Perry, Cukup Sekali Klik

Dari postingan tersebut mendapatkan 85.498 like serta mendapatkan sebanyak 2.036 komentar dari netizen Indonesia maupun luar negeri.

Tentu Persib juara terkahir kali pada tahun 2014, merindukan juara lagi dalam laga kali ini, karena klasemen sementara berada urutan 2.

Sehingga para Bobotoh juga berharap agar tahun 2022 Persib mendapatkan hasil yang terbaik dan menjadi Juara pada Liga 1.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x