David da Silva Ungkap Perasaan Bergabung ke Persib, Siap Bermain Maksimal

- 31 Desember 2021, 21:35 WIB
David da Silva Ungkap Perasaan Bergabung ke Persib, Siap Bermain Maksimal
David da Silva Ungkap Perasaan Bergabung ke Persib, Siap Bermain Maksimal /Tangkapan layar Instagram/@davidasilva14/

RINGTIMES BALI – David da Silva merupakan pemain baru Persib sejak 15 Desember 2021 kemarin siap untuk memberikan performa maksimal.

Putaran kedua BRI liga 1 2022 sebentar lagi Persib akan melakukan pertadingan awal melawan Persita Tangerang.

Dijadwalkan Persib akan melawan Persita Tangerang yaitu pada Jumat, 7 Januari 2022 diselegarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 SD MI Halaman 166-173, Subtema 4

Dilansir dari Instagram pribadi @daviddasilva14 pada akhir Desember 2021 memposting sebuah foto David mengenakan jaketr bewarna biru serta sedang memegang polpen.

Foto berikutnya David memegang sebuah buku berwarna biru serta terlihat ada logo Persib dalam postingan tersebut ia menuliskan sebuah kata-kata dalam berbahasa inggris.

Baca Juga: Alasan Latar Belakang Bangsa Eropa Memburu Rempah-rempah di Nusantara, Lebih Berharga dari Emas

“A new year of many goals that with a lot of faith and hard work will be achieved. Very happy to be part of this great team @persib and I promise to give nothing less than 100% to bring happiness not only to me but to the entire bobotoh nation.

First, I want to thank God for this opportunity in my life, my family, especially my wife @fanpacanaro , my brother and agent @antonioteles28 , the coach @robertrenealberts and the boss @teddy.tjahjono for trusting, believing and doing everything so that this dream could come true.

Let's go together on this great and difficult journey with a hard work to achieve the glory. I’m blue, I’m Persib Bandung”
tulis dari akun@daviddasilva14.

Baca Juga: 10 Arti Tentang Jambu Biji, Salah Satunya Tanda Harus Sabar Hadapi Masalah

Berikut terjemahan bahasa indonesia:

“Tahun baru dari banyak tujuan yang dengan banyak iman dan kerja keras akan tercapai. Sangat senang menjadi bagian dari tim hebat ini @persib dan saya berjanji untuk memberikan tidak kurang dari 100% untuk membawa kebahagiaan tidak hanya bagi saya tetapi juga bagi seluruh bobotoh.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini dalam hidup saya, keluarga saya, terutama istri saya @fanpacanaro, saudara laki-laki dan agen saya @antonioteles28, pelatih @robertrenealberts dan bos @teddy.tjahjono karena telah mempercayai, percaya dan melakukan segalanya sehingga mimpi ini bisa menjadi kenyataan."


"Mari kita pergi bersama-sama dalam perjalanan besar dan sulit ini dengan kerja keras untuk mencapai kemuliaan. Saya Biru, Saya Persib Bandung,” tulisnya dalam instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cassandra Angelie, Artis CA yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Rp30 Juta

Dari tulisan tersebut menerangkan bahwa David akan tampil maksimal serta mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan dalam kehiduapannya.

Tentu Persib juara terkahir kali pada tahun 2014, merindukan juara lagi dalam laga kali ini, karena klasemen sementara berada urutan 2.

Sehingga para Bobotoh juga berharap agar tahun 2022 Persib mendapatkan hasil yang terbaik dan menjadi Juara pada Liga 1.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x