David da Silva Ungkap Bergabung ke Persib Janji Tak Akan Segan Bobol Gawang Klubnya Terdahulu

- 1 Januari 2022, 06:30 WIB
David da Silva ungkap bergabung ke Persib janji tak akan segan bobol gawang klubnya terdahulu.
David da Silva ungkap bergabung ke Persib janji tak akan segan bobol gawang klubnya terdahulu. /Instagram.com/@davidasilva14

RINGTIMES BALI – Sebentar lagi Persib akan menggelar pertandingan awal putaran kedua BRI liga 1 2022  melawan Persita Tangerang.

Pada Jumat, 7 Januari 2022 dijadwalkan Persib akan bertanding melawan Persita Tangerang diselenggarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali.

Sejak 15 Desember 2021 kemarin David da Silva merupakan pemain baru Persib bersedia untuk memberikan kontribusi maksimal.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD Halaman 111, Perubahan Ekosistem yang Sering Terjadi di Sekitar

Instagram pribadi @daviddasilva14 akhir Desember 2021 memposting sebuah foto David mengenakan jaket berwarna biru serta sedang memegang pulpen.

Ia berfoto memegang buku warna biru terdapat logo Persib juga dalam postingan tersebut ia menuliskan sebuah kata dalam Bahasa Inggris.

Dari tulisan tersebut menerangkan bahwa David berjanji akan tampil maksimal serta memberikan tidak kurang dari 100 persen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD Halaman 111, Perubahan Ekosistem yang Sering Terjadi di Sekitar

Dari postingan tersebut mendapatkan 85.498 like serta mendapatkan sebanyak 2.036 komentar dari netizen Indonesia maupun luar negeri.

Dilansir juga dari laman resmi Persib pada 31 Desember 2021 menerangkan bahwa striker asal brazil menjelaskan tak akan ragu untuk menjebol gawang Persebaya di putaran kedua BRI Liga 1 2022.

Sedikit mengingat kebelakang bahwa pria berumur 32 tahun ini pernah bergabung memperkuat bajul ijo pada liga 1 2018, 2019 dan 2020 silam.

Baca Juga: Download Lagu Hati yang Kau Sakiti Rossa x Lesti Kejora MP3 Plus Lirik Lagu, Trending di YouTube

Ketika membela bajul ijo David mencatat 42 penampilan, mencetak 35 gol dengan 20 gol didapatkan pada musim pertama bermain di Indonesia yaitu tahun 2018 silam.

“Persebaya ialah klub bagus memiliki semangat yang tinggi. Ketika saya bertanding melawan mereka, saya akan melakukan yang terbaik dan berusaha mencetak gol agar kami bisa menang” ungkapnya.

Akan tetapi David mengaku bahwa masih memiliki hubungan baik dengan klub terdahulunya, sebagai pesepakbola profesional ia dituntut agar bisa memperlihatkan performa terbaik pada klub yang dibelanya sekarang.

Baca Juga: Download Lagu Tabu Brisia Jodie Ost Merindu Cahaya de Amstel MP3 MP4 Plus Lirik, Kualitas HD Gratis

Terakhir Persib juara pada tahun 2014, merindukan juara lagi dalam laga kali ini, karena klasemen sementara berada urutan 2 BRI Liga 1.

Demikian cerita singkat David da Silva, semoga bermanfaat.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x