Polresta Denpasar Turunkan 942 Personel Amankan Malam Tahun Baru dari Perayaan Peletusan Petasan

- 31 Desember 2021, 12:00 WIB
Apel Polresta Denpasar menuju persiapkan kerahkan 942 personel untuk malam tahun baru 2022
Apel Polresta Denpasar menuju persiapkan kerahkan 942 personel untuk malam tahun baru 2022 /Polresta Denpasar/

RINGTIMES BALI – Polresta Denpasar hari ini Jumat, 31 Desember 2021 menyiapkan 942 personel yang akan diturunkan pada perayaan malam Tahun Baru 2022. 

Giat yang melibatkan 942 personel ini ditujukan Polresta Denpasar untuk mengamankan malam Tahun Baru 2022 dari kemungkinan kerumunan di tengah pandemi Covid 19. 

Nantinya 942 personel polisi yang berada di bawah kesatuan Polresta Denpasar akan menyebar melakukan patroli pengawasan jelang malam Tahun Baru 2022. 

Baca Juga: Link Nonton YouTube Rewind Indonesia 2021, Original dan Kualitas HD

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Denpasar KBP Jansen Avitus Panjaitan,S.I.K, M.H dalam kegiatan apel Polresta Denpasar pagi tadi. 

Yang menjadi acuan Polresta Denpasar terkait pengamanan malam Tahun Baru 2022 adalah himbauan pemerintah dimana tidak boleh ada perayaan, peletusan petasan dan kerumunan. 

Ini dilakukan untuk menjaga kemungkinan buruk kembali meluapnya kasus Covid 19 di Bali. 

Polresta Denpasar dengan ini mengerahkan sebanyak 942 personel polisi untuk menyebar melakukan pengamanan, mengingat Denpasar adalah wilayah Ibu Kota yang selalu jadi incaran keramaian. 

Baca Juga: 14 Jam Tayang YouTube Rewind Indonesia 2021, Sudah Ditonton Lebih dari 2 Juta Kali

“Saya perintahkan Kabag Ops agar diingatkan kepada Kapolsek Kapolsek agar bisa mengatur anggotanya sebaik mungkin untuk pelaksanaan giat pada malam hari ini, diharapkan anggota harus terlihat nyata ada di lapangan,” ucap Kapolresta Denpasar Jansen Avitus Panjaitan. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Polresta Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x