Berita Persib Terbaru, Unjuk Gigi dalam Latihan Tanding, David Da Silva Ungkap Alasan Memilih Maung Bandung

- 29 Desember 2021, 17:21 WIB
Berita Persib Terbaru, Unjuk Gigi dalam Latihan Tanding, David Da Silva Ungkap Alasan Memilih Maung Bandung
Berita Persib Terbaru, Unjuk Gigi dalam Latihan Tanding, David Da Silva Ungkap Alasan Memilih Maung Bandung /Instagram/@persib

RINGTIMES BALI – Persib Melakukan uji latihan tanding secara internal dan ini menjadi kesempatan yang baik bagi pemain striker terbaru David da Silva untuk menunjukan kualitasnya sebagai pemain handal.

Dalam pertandingan latihan uji coba tersebut, David da Silva mengatakan kalau dirinya memiliki alasan khusus kenapa dia memilih untuk bergabung dan skuad Maung Bandung.

Pemain yang akan mengisi posisi penyerang ini telah bergabung dengan skuad kesatria biru sejak tanggal 13 Desember 2021 lalu dan sekarang dia mulai menunjukkan kualitasnya sebagai tombak penyerangan tim Maung Bandung.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib bandung pada Rabu 29 Desember 2021, David da Silva Sendiri sudah menunjukan kalau dirinya adalah pilihan yang tepat untuk mendukung tim asal bandung tersebut.

Baca Juga: Pembahasan IPS Kelas 7, Aktivitas Kelompok Halaman 209, Deskripsi Perkembangan Masyarakat Praaksara

Dia mengatakan alasannya bergabung dengan Persib karena dirinya beranggapan bahwa Tim ini adalah tim yang besar dan yang terpenting dia nyaman dalam menjalani karir sepak bolanya

"PERSIB adalah tim besar. Saya mengatur sendiri bagaimana menjalani hidup dengan istri yang juga turut membantu dalam mengambil keputusan. Tapi yang terpenting, saya nyaman dalam menjalani karier," Ungkap striker tersebut.

Dukungan dari keluarga dan adanya beberapa pemain yang dikenal di dalam tubuh Persib membuatnya yakin untuk bergabung dengan skuad pangeran biru.

"Kami membahas dan mempertimbangkan hal-hal seperti pelatih dan rekan-rekan satu tim, yang beberapa sudah saya kenal,” ungkap Da Silva.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah